Berita Terkini
Loading...

5-0: Real Madrid membuat hujan gol dan terus berjuang di La Liga


Dua gol ciptaan Bale dan gol lain ciptaan Cristiano Ronaldo, Carvajal, yang berhasil membuat gol resmi pertama sebagai madrid, dan Morata telah memberikan kemenangan atas Rayo di stadion Santiago Bernabéu.
  • LIGA BBVA
  • PUTARAN 31
  • 29/03/2014
SANTIAGO BERNABÉU
5
0
“Kami perlu membuat reaksi”, demikian tegas Ancelotti dalam konferensi pers sehari sebelum partai berlangsung melawan Rayo. Timnya telah melakukan itu pada malam yang diguyur hujan dan dalam satu laga luar biasa: membuat hujan gol empat hari sebelum berhadapan di leg pertama perempat final Champions League melawan Borussia Dortmund di stadion Bernabéu.

Gol pertama terjadi ketika pertandingan baru berjalan lima belas menit, meskipun los blancos bisa telah membuat gol pada menit ke 3 dalam satu lawan satu Benzema dan di menit ke 13 setelah tendangan tengah  Coentrão di mana Arbilla, dalam aksinya menghalau bola, hampir membuat gol bunuh diri. Permainan yang berakhir dengan gol sungguh luar biasa. Bale membuat potongan ke bagian dalam dan menanti kedatangan Cristiano Ronaldo dari belakang, yang menerima, menerobos area tengah dengan cepat dan dapat melampaui Rubén dengan satu tendangan silang.


CRISTIANO RONALDO ADALAH SEORANG PEMAIN YANG TELAH MENCETAK GOL DALAM 6 PEKAN BERTURUT-TURUT DI LIGA INI. 

Kendatipun mereka bisa membat gol lain sebelum turun minum, Real Madrid membuat jarak dalam skor pada menit ke 55. Pencetak gol kali ini juga tak disangkakan. Bale membuat tendangan tengah dari kanan, Cristiano Ronaldo, melalui posisi belakang, memberikan kebelakang dan Carvajal berhasil melewati Rubén dengan satu tendangan kaki kiri. Gol pertama resmi pemain madrid jebolan akademi.

Empat gol di babak kedua untuk dikenang
Bale, yang hampir membuat gol pada babak pertama, berhasil membuat gol ketiga. Serangan balik diawali oleh Cristiano Ronaldo, yang dilanjutkan Di María dan diakhiri pemain asal Wales, yang mendorong bola masuk jala pada menit ke 68. Dua menit kemudian, dalam satu serangan baik pula, Bale berhasil membuat doblete atau dua gol. Ini mungkin merupakan permainan terbaik dalam laga ini. Pepe menghalau bola dengan kepala setelah tendangan sudut Trashorras dan bola jatuh tepat di kaki pemain Wales, yang menggiring dengan penuh kecepatan dari daerahnya, melewati Rat dengan pergerakan indah dan berhasil melawati pemain lawan dari daerah depan.

Itu bukan yang terakhir. Morata, yang telah masuk lapangan pada menit ke 73 menggantikan Benzema, membuat satu karya seni lima menit kemudian. Pemain jebolan akademi menerima bola dan membuat tembakan indah dengan kaki kanan dan bola bersarang di gawang Rubén. Lima gol keuntungan tanpa balas dan menjadi suntikan moral empat hari sebelum melawan Borussia Dortmund.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar