Berita Terkini
Loading...

Demikialah situasi pemulihan Sami Khedira


“Saya hampir kembali bergabung dengan tim dan itu memberikan motivasti untuk terus berjuang”, kata pemain gelandang Real Madrid.
Sami Khedira sedang berada di akhir masa pemulihannya setelah keberhasilan dalam intervensi ligament belakang dan kolateral lutut kanan pada tanggal 16 November lalu. Setelah membuat pemulihan pertama di Auburg dan kemudian di Ciudad Real Madrid, pemain gelandang Real Madrid terus melakukan proses pemulihannya, sekarang dilakukan di selatan Sicilia.  “Sekarang saya lebih merasa diri seorang pemain sepak bola, karena berada di sini, di lapangan sepak bola, seperti berada di rumah sendiri. Saya merasa sedang berada diakhir masa pemulihan, saya semakin dekat untuk kembali ke tim dan itu memberikan motivasi untuk terus berjuang ”, tegas pemain ini.

“Awalnya sangat sulit.  Saya pikir pada awal empat atau lima minggu itu sangat sulit. Saya harus dibantu dan tidak bisa berjalan...pergerakan saya sangat terbatas. Selama minggu minggu terakhir saya berlatih dengan satu lutut. Saya sangat bergembira bisa kembali menginjak lapangan, bermain dengan bola dan bermain di lapangan bebas. Saya lebih yakin akan lutut saya dan saya merasa lebih yakin. Saya merasa baik”.


SAYA BERGEMBIRA KARENA PERKEMBANGAN LUTUT SAYA DAN SAYA AKAN TERUS BEKERJA DI LINE INI. TARGET SAYA ADALAH KEMBALI MENJADI YANG TERBAIK SEPERTI SEBELUMNYA. 

“Tim pelayanan medis Real Madrid sangat baik. Saya yakin akan pekerjaan mereka dalam pemulihan ini. Saya kenal mereka sejak enam atau tujuh tahun lalu dan itu memberikan fasilitas atas kerja ini. Setelah cedera dan setelah konsentrasi, biasanya engkau kembali dengan lebih kuat. Bisa bekerja untuk menghilangkan kesalahanmu dan hal baik lainnya untuk membuatnya lebih baik lagi”.

Relasinya dengan tim utama dan target tim
“Saya ingat teman teman di tim, pelatih..... Memang sangat sulit berlatih sendiri setiap hari. Bagi saya sangat penting membuat kontak dengan teman teman saya  dan dengan mister, itu akan membuat semuanya lebih mudah. Memang sangat baik memiliki teman teman seperti mereka. Mereka sangat luar bisa dan memiliki hati yang luar bisa pula. Kami memilki peluang untuk menang tiga titel khususya Champions, semua madridistas ingin agar kami memenangkannya dan yang pertam kami sendiri”.

Pandangan dokter  Olmo, Pelayanan Medis Sanitas-Real Madrid
“Kami sangat senang dengan Sami. Sejak awal dia telah bekerja delapan jam sehari dengan mental pemulihan dan hasilnya yang diperoleh sampai saat ini adalah berkat kerja kerasnya. Targetnya adalah menyelesaikan karirnya tanpa masalah. Kami tidak ingin membuat resiko untuk bermain sebelum atau lebih terlambat”.

“Kami telah membuat disain plan pemulihan bagi dia, dan ini telah kami ikuti dengan setia, dalam empat tahap ditambah tahap kelima yaitu dengan tim. Sisa satu tahap yang harus ia selesaikan. Saat kami lebih yakin 100% kekuatan ototnya dan kontrol lutut bisa berlatih dengan tim”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar