Berita Terkini
Loading...

Modric: “Laga ini akan merupakan laga yang sulit dan sangat penting tidak kemasukkan gol untuk leg kedua”


“Kami akan memberikan yang terbaik untuk bisa menang atas Borussia”, tegas pemain gelandang tengah tim.
Luka Modric menjadi protagonis di ruang jumpa pers Ciudad Real Madrid. Pemain asal Kroasia, setelah pelatih teknis melayanai media komunikasi, berbicara tentang motivasi yang dimiliki tim dalam menghadapai laga leg pertama perempat final Champions League: “Kami akan memberikan yang terbaik untuk bisa menang atas Borussia. Itu akan menrupakan pertandingan yang sulit dan sangat penting tidak kemasukkan gol bagi laga leg kedua. Setelah empat partai yang kami lakukan melawan mereka pada musim lalu, kami tahu bahwa mereka sangat berbahaya".

“Sampai dengan kekalahan dua kali itu, kami telah bermain dengan fantastik di musim ini. Kami adalah para pemain yang sama dan tim yang sama. Kami sangat bermotivasi dan kami telah melupakan masa lalu. Kami harus berkonsentrasi di partai yang akan berlangsung besok. Kami tidak boleh kehilangan kepercayaan karena kekalahan di partai-partai terakhir".

Pentingnya bemain leg pertama di kandang
“Untuk saya itu sama saja. Saya kira itu bukan keuntungan bahwa kami bermain leg pertama di kandang. Musim lalu kami kalah di leg pertama. Kami tidak menyangka bahwa ada banyak perbedaan dan kami hampir terklasifikasi di leg kedua. Perlu membuat konsentrasi dalam perntandingan dan memberikan semuanya pada level ofensif dan defensif. Saya harap bisa maju ke babak semifinal".

Kemungkinan balas denam
“Laga ini akan merupakan laga melawan tim yang luar biasa. Kami masih mengingat dua partai pada tahun lalu, tetapi kali ini berbeda. Ada banyak pemain yang cedera di tim mereka dan kami bisa berpikir bahwa itu akan lebih mudah , tatepi itu akan merupakan laga yang sulit bagi kami. Kami lebih berpengalaman dan kami tahu apa yang dapat kami harapkan. Saya harap itu bisa membantu di dua partai untuk maju ke babak semifinal".

Bahayanya Borussia
“Kami tahu bagaimana mereka bermain dan sangat berbahaya dalam serangan balik. Kami harus berhati-hati ketika kehilangan bola dan segera turun untuk memulihkan bola. Mereka memiliki penyerang yang sangat cepat. Kami harus menghentikan pemain-pemain terbaiknya dan saya yakin kami bisa melakukannya besok".

2-0 AKAN MERUPAKAN HASIL YANG LUAR BISA UNTUK LEG KEDUA.

“Sudah jelas bahwa Cristiano sangat kesal dengan dua kekalahan itu, seperti semua anggota tim. Kami tidak menyangkanya, tetapi begitulah sepak bola. Jika tidak demikian, itu tidak menarik dan perlu mengucapkan selamat kepada Barcelona dan Sevilla. Para fans telah memperlihatkan rasa hormanya kepada Cristiano, sehingga tidak ada perubahan apapun. Saya yakin besok mereka akan memperlihatkan kesukaanya. Cristiano Ronaldo menghormati fans dan itu seperti pasangan suami istri. Kadang-kadang ada hari baik dan kadang-kadang sebaliknya, tetapi yang terpenting adalah saling mencintai".

Kerja keras Bale
“Dia sedang bermain baik. Dia banyak membantu tim. Dia juga telah membuat banyak gol dan memberikan banyak assist. Mungkin dia tidak sebagus ketika berada di Tottenham, tetapi ia sangat penting bagi kami. Saya kira dia tidak egois. Dia bermain untuk tim karena mungkin dia adalah pemain yang paling banyak memberikan assist di La Liga. Dia ingin mencetak gol dan memberikan umpan, jadi saya kira itu bukan masalah".

Perannya di tim
“Kami bermain dengan tiga pemain di tengah lapangan dan yang diinginkan Ancelotti adalah bermain di tim, membuat perubahan permainan saat menerima bola dan memenangkan ruang gerak. Itu sangat mirip dengan apa yang saya lakukan di timnas. Engkau harus bertahan dan menyerang. Itulah tugas pemain tengah. Jika engkau ingin bermain di Real Madrid, engkau harus bertahan dan menyerang. Sangat sulit membuat hanya satu hal dalam sepak bola sekarang. Saya suka dengan posisi sekarang ini".

Kemungkinan kelelahan tim
“Kami tidak lelah. Itu adalah momen buruk yang tidak diinginkan siapapun. Kami kalah dua laga, tetapi harus membuat reaksi secepat mungkin. Kami harus bersatu, mempertahankan kepercayaan dan bermain seperti yang telah kami lakukan selama musim ini. Dua kekalahan itu tidak bisa menghapus semua yang lainnya. Kami tetap berada di tiga kompetisi dan kami tidak akan undur".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar