Berita Terkini
Loading...

Isco: “Kami adalah Real Madrid dan kami wajib bangun kembali”


“Masih ada delapan partai, kami akan mempertaruhkan semua dan berjuang sehabis-habisnya", tegas pemain tengah Real Madrid. 
Isco menjadi protagonis acara iklan di mana dilakukan presentasi satu game untuk ponsel, ‘Fútbol Star’, yang lahir berkat kerjasama antara Mahou dan Real Madrid. Pemain gelandang tengah balnco ini membuat penilaian situasi aktual tim madridista dan menegaskan tentang laga terakhir: “Itu merupakan pukulan yang sangat keras karena telah merubah situasi kami sampai dua partai terakhir. Kami adalah Real Madrid dan kami wajib bangun kembali. Masih tersisa delapan partai dan kami memiliki keyakinan untuk kembali mengubah situasi ini. Hal itu telah kami lakukan lebih dari satu kali. Kami telah berada dalam situasi dengan enam poin dibelakang dan mengapa sekarang kami tidak menguranginya".

“Partai di Liga melawan Rayo harus kami hadapai dengan baik, untuk bisa masuk kembali dinamika kemenangan karena saat ini adalah saat yang paling penting dalam musim ini".

Pesan untuk para pendukung madrid
“Itu merupakan pukulan sangat berat bagi mereka dan juga bagi kami sendiri. Tetapi semuanya harus tenang. Kami masih hidup dalam tiga kompetisi ini. Kami akan mempertaruhkan semuanya dan berjuang sehabis-habisnya seperti yang telah kami lakukan sampai saat ini dan semua pendukung terus bersama timnya karena itu penting bagi kami".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar