Berita Terkini
Loading...

Casillas: "Kami tidak bisa melakukan kesalahan sekali lagi dan melawan La Real kita harus mampu meraih 3 angka”


“Semoga saja musim kompetisi ini menjadi yang terbaik dalam karir saya dan kami mampu memenangkan Piala Raja, Champions dan Liga”, demikian pernyataan penjaga gawang Real Madrid tersebut.
Iker Casillas menjadi bintang utama dalam suatu acara promosi dimana ia membahas mengenai situasi aktual klub blanco. Tentang pertandingan Liga melawan Real Sociedad penjaga gawang tersebut mengakui: “Sebelum memainkan pertandingan tersebut kami sudah akan mengetahui hasil pertandingan 2 klub lain yang berada didepan kami. Kami tidak dapat melakukan kesalahan lagi. Pertandingan ini sangatlah penting karena merupakan pertandingan tandang yang sulit dan kami harus mampu meraih 3 angka”.

“Semoga ini menjadi musim kompetisi terbaik dalam karir saya dan kami dapat memenangkan 2 kompetisi dimana saya bermain, dan tentu saja memenangkan Liga. Pada akhir musim kompetisi nanti kami akan melihat hasilnya. Saya merasa baik-baik saja. Sangatlah positif dapat mencapai final Piala Raja dan memiliki kemungkinan untuk lolos kebabak semifinal Champions. Kita lihat saja apakah kami mampu mendapatkan tiket ke final di Lisboa, yang tidak akan menjadi hal yang mudah”.

Dimana Atlético dan Barcelona dapat mengalami kekalahan di Liga
“Saya akan senang jika mereka kalah besok. Yang harus kami lakukan adalah tidak mengalami kekalahan. Itu yang paling penting. Hanya memikirkan apa yang harus kami lakukan dan meraih seluruh kemungkinan angka yang ada dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi. Kita tahu bahwa mereka masih harus saling berhadapan dalam pertandingan terakhir di Liga. Semua klub mempertaruhkan banyak hal. Dalam pertandingan-pertandingan terakhir nantinya kami akan bermain melawan Celta, dengan Espanyol yang mungkin selamat dari zona degradasi.... Setiap pertandingan dalam dua atau tiga pertandingan Liga tersebut akan sangat penting bagi semua pihak”.

Cristiano
“Jika telah diambil keputusan bahwa Ronaldo tidak ikut rombongan ke San Sebastian itu disebabkan karena ia tidak dapat pergi. Jika ia tidak bermain maka alasannya sangat kuat. Yang harus ia lakukan adalah memulihkan diri dengan baik dalam hari-hari ini dan memikirkan pertandingan berikutnya”.

CRISTIANO RONALDO TELAH MEMPERLIHATKAN DALAM LIMA TAHUN INI BAHWA IA SELALU SIAP UNTUK MENGAMBIL TANGGUNG JAWAB MEMIMPIN TIM.

Mengenai hal tersebut, Iker juga menambahkan: “Yang harus dilakukan Cristiano besok adalah memberikan dukungan kepada tim dan memikirkan pertandingan Champions”.

Tindakan  Busquets terhadap Pepe dalam Clásico yang terakhir
“Ada fotonya dan tidak diperlukan komentar lagi. Pepe mendapatkan dukungan dari Xabi Alonso dan seluruh rekan-rekan di tim. Terdapat situasi yang cukup memanas dan menurut pendapat saya, Busquet telah bersikap kurang baik. Jika nanti saya bertemu dengannya saya akan tarik telinganya (memarahinya), itu saja”.

Bergantian menjaga gawang dengan Diego López
“Bermain di Real Madrid selalu menjadi sasaran komentar setiap hari. Pelatih yang menentukan siapa yang harus bermain dalam setiap pertandingan, dan dalam hal ini ia telah memutuskan dari sejak awal kompetisi bahwa Diego bermain di Liga dan saya bermain di Piala Raja dan di Champions, dan kita tetap harus terus berjalan seperti biasa. Diego berhak mendapatkan semua penghargaan dan dukungan. Yang pasti, nantinya akan menguntungkan saya dan juga bagi tim”.

Kemungkinan memainkan beberapa pertandingan di Liga
“Saya akan lebih senang jika pertanyaan ini kembali kamu tanyakan pada tanggal 30 April, karena hal itu berarti bahwa Real Madrid akan berada di final di Lisboa. Hingga saat itu tiba, ilusi apa saja yang kita miliki harus melalui tiga pertandingan terlebih dahulu, pertama hari Selasa nanti dan kemudian kemungkinan pertandingan semifinal".

Diego López di tim nasional Spanyol
“Tentu saja. Bahkan Vicente del Bosque sudah pernah memberikan kepercayaan kepadanya beberapa tahun yang lalu untuk bergabung dengan tim nasional. Itu merupakan keputusan yang akan diambil oleh Vicente dan saya rasa mengingat Valdes yang mengalami cedera, pastilah ia sudah mengamati kiper lain dan memiliki calon-calon pengganti, dan ia akan mengambil keputusan terbaik bagi tim nasional Spanyol. Tentu saja Diego bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih tim nasional”.

Masa depannya
“Selalu ada gossip terus menerus tapi seperti yang sudah sering saya katakan sebelumnya. Harapan saya adalah tetap berada disini dan mengakhiri masa kontrak saya. Yang paling penting adalah menyelesaikan musim kompetisi ini dan menikmatinya, dan semoga saja akan memberikan hasil yang sangat positif bagi Real Madrid”.

Bagaimana kondisinya dalam menghadapi Piala Dunia
“Saya mencoba untuk memanfaatkan setiap pertandingan yang diberikan pelatih kepada saya, bagi saya sendiri, untuk melihat bagaimana kondisi saya, dan bagi tim, karena saya memiliki tanggungjawab untuk melakukannya dengan baik. Kemudian nanti kita lihat saja bagaimana hasilnya di Brasil”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar