Berita Terkini
Loading...

Pemulihan Arbeloa, berjalan dengan baik


“Saya ingin sekali segera kembali bermain dengan tim”, demikian pernyataan bek tersebut, yang bekerja dengan intensif di Ciudad Real Madrid untuk segera pulih dari cederanya.
Pada awal bulan Maret Arbeloa mengalami avulsi pada jaringan patella dilutut kanannya. Sejak saat itu, ia terus memulihkan diri setiap hari di Ciudad Real Madrid untuk dapat kembali secepat mungkin dengan tim. Bek blanco tersebut terlihat optimis: “Saya ingin sekali segera bermain dengan tim. Saya yakin bahwa tahun ini kami semua akan kembali ke Cibeles bersama-sama”.

Proses pemulihannya dimulai dengan immobilisasi bagian  artikulasi yang cedera untuk menghindari pergerakan lebih dari yang diperlukan. Latihan yang dilakukannya terbagi dalam 3 tahap: latihan aerobik diluar dengan handbike, latihan kekuatan di gym dan latihan dikolam renang. Sebelum menyelesaikan  setiap sesi latihan, melakukan perawatan dengan para fisioterapis tim.

Santiago Lozano, pelatih fisik, bertugas mengawasi proses pemulihan Arbeloa:“Perkembangannya sangat baik, terutama karena ia sangat senang berlatih. Handbike merupakan bagian yang cukup keras karena sangat menuntut dan ia belum terbiasa melakukannya. Di gym ia mampu berlatih dengan baik tapi kami telah membatasi sedikit latihannya karena cedera yang dideritanya. Arbeloa memiliki vitalitas yang tinggi dan ia senang melakukan latihan yang intens. Latihan-latihan ringan tidak cocok bagi dia”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar