Berita Terkini
Loading...

Isco: "Hasil ini sanga luar biasa"


“Lini pertahanan mendapat nilai sepuluh dan 3-0 lebih dari hasil yang layak”, kata pemain andaluz.
Isco membuat gol kedua dalam partai melawan Borussia Dortmund dan setelah tiupan terakhir ia memberikan penjelasan singkat tentang sensasinya kepada media komunikasi: “Hasil ini sangat luar biasa. Kami gembira dengan skor 3-0, juga karena tidak kemasukkan gol dan membuat langkah besar menuju babak semifinal. Pepe dan semua pemain lini pertahanan mendapat nilai sepuluh. Hasil ini merupakan hasil yang lebih dari layak dan kami akan maju ke leg kedua dengan keuntungan yang sangat penting".

“Saya berterima kasih kepada pendukung di stadion Santiago Bernabéu atas tepukan tangan dan dukungan yang telah diberikan selama pertandingan ini. Ini sesuatu yang mengejutkan bisa bermain, Di María mengalami gangguan kesehatan, tetapi harus selalu siap. Perlu memperlihatkan kepada orang dan pelatih bahwa saya bisa bermain di semua sistem dan posisi dan saya sangat bahagia".

Laga leg kedua
"Dalam sepak bola tidak ada yang pasti. Tidak seorangpun yang membayangkan hasil yang diperoleh Real Madrid di sana tahun lalu. Kami akan bermain seperti biasa dan kami berharap bisa maju ke babak semifinal. Ada banyak perbandingan. Seedorf tentu saja merupakan pemain yang luar biasa, tetapi saya adalah Isco".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar