Berita Terkini
Loading...

Alonso: "Sisa enam minggu yang menegangkan"


“Sekarang ini setiap partai itu sangat menentukan, kami harus siap karena kami sadar akan apa yang dipertaruhkan”, tambah pemain tolosarra.
Xabi Alonso membuat penilaian tentang situasi aktual Real Madrid dalam satu kegiatan promosi yang diselenggarakan di Casa de América: “Kami memiliki enam minggu yang menegangkan, setiap partai itu menentukan, kami harus siap penuh. Kami tahu apa yang dipertaruhkan dan kami harus betul-betul bersedia karena kami akan menghadapi situasi yang sulit".

“Memang sulit untuk memilih antara La Liga atau Champions. Semuanya masih sulit. Di Champions kami masih harus berjuang dan di sana ada glamour tersendiri dan sesuatu yang istimewah. Tetapi itu bukan soal memilih, perlu berjuang di semua laga dan kami memiliki kesempatan di semua kompetisi. Di Liga kami sekarang ini lebih baik dari tahun lalu".

Kemenangan atas Borussia
“Itu adalah satu kepuasan dan satu kegembiraan, karena hasilnya sangat bagus tetapi itu belum selesai. Masih tersisa 90 menit dan kami tahu dari sejarah bahwa di lapangan mereka itu kami tidak memperoleh hasil yang positif. Kemarin merupakan kejadian yang menggembirakan tatapi hari ini kami sedang berpikir tentang laga hari Sabtu yang akan merupakan partai yang sangat penting untuk tidak ketinggalan kereta di Liga".

Dua kekalahan di Liga
“Tim-tim yang berhasil mengalahkan kami itu sedang berada dalam moment yang luar biasa, dan kami tidak mendapat keuntungan dalam dua partai dan kami telah membuat kesalahan yang harus dibayar sangat mahal. Di Liga kami kehilangan keuntungan yang telah kami miliki, tetapi perlu terus berjuang karena bisa terjadi hal-hal yang tak terduga. Perjuangan pribadi dalam partai-partai itu terikat dengan tim. Itu bukan berita baik bagi kami tetapi itulah sepak bola, sebelumnya kami berada di belakang dan kami berhasil maju".

Cristiano
“Cristiano bertindak baik untuk keluar sebagai satu bentuk antisipasi tetapi saya kira ia tidak ada masalah untuk turun hari Sabtu. Hari ini dia berada bersama dengan tim. Masih ada 48 jam untuk bisa pulih dan saya kira dia akan membuat pemulihan dengan baik dan siap bermain. Dia mengalami seidikit gangguan. Tidak perlu kaget dengan banyak cedera. Jadwal yang kami miliki memang sangat ketat. Pada bulan Januari misalnya laga Copa hanya ada di sini dan di negara lain itu tidak ada".

KAMI PERCAYA AKAN RANCANGAN MÍSTER.

“Anoeta selalu merupakan stadion yang sulit, mereka telah bermain dengan baik di dua musim ini dan mendapat hasil yang luar biasa. Para pendukung juga sangat antusias dengan tim. Kami harus membuat pemulihan secepatnya karena itu akan merupakan partai yang sulit dan kami tidak mempunyai pilihan lain selain menang".

Rancangan Ancelotti
“Saya yakin bahwa rancangan míster adalah yang cocok. Itu bisa membuahkan hasil yang baik atau tidak tetapi kami yakin sepenuhnya akan rancangan yang ia terapkan dalam mempersiapkan partai-partai, berlatih selama seminggu dan kami semua mendukung keputusan yang diambil el míster".

Situasi pribadi 
“Saya sedang oke, saat ini kami memiliki partai yang sangat intens, saya harus fit dan bermain dengan kondisi 100%. Semua partai tidak bagus tetapi saya coba mempertahankan regularitas. Dengan sistem 4-3-3 ini pesoalannya bukan terletak pada penutupan ruang yang luas, tetapi lebih tetap dan mendukung semua yang berada disekitarnya. Perlu membuat penyerangan secara bersama dan bertahan secara bersama pula".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar