Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Saya sangat bangga melatih tim ini”


 “Saya memiliki pemain-pemain yang senang bertarung dan kami akan terus berjuang meraih Liga hingga pertandingan terakhir”, demikian pernyataan pelatih Real Madrid.
Carlo Ancelotti terlihat sangat bangga atas permainan yang telah dilakukan timnya dalam kemenangan telak melawan Real Sociedad : “Kami telah bermain sangat baik, dengan inteligensia. Kami memulai pertandingan dengan ritme yang sangat tinggi agar dapat meraih intensitas yang lebih besar lagi di babak kedua. Semuanya telah memainkan pertandingan dengan baik dan saya sangat senang karena hal itu tidaklah mudah. Saya sangat bangga melatih tim ini. Saya memiliki pemain-pemain yang senang bertarung dan kami akan terus berjuang meraih Liga hingga pertandingan terakhir”.

“Tidaklah mudah melakukan pemulihan dengan baik setelah pertandingan hari Rabu yang lalu, dan dalam hal ini para pemain telah memiliki tingkat intensitas yang sangat besar dibabak kedua. Semuanya telah bermain defensif dengan baik. Kami telah berhasil menghindari kualitas terbaik Real Sociedad yaitu umpan-umpan panjang. Kami telah bermain sangat baik dibelakang dan sangat terkonsentrasi”.

KEMENANGAN INI MEMBERIKAN KEKUATAN DAN SELAIN ITU KAMI MAMPU MENGHINDARI CEDERA DAN DARI ASPEK FISIK TELAH BERMAIN DENGAN BAIK. 

“Dengan posisi Bale di sayap kiri kami memiliki ruang gerak yang lebih besar untuk menyerang dan ia merasa nyaman berada diposisi tersebut. Ia seringkali bertukar posisi dengan Cristiano Ronaldo. Tidak ada masalah. Kami beruntung memiliki keduanya di tim kami dan hal ini sangatlah baik”.

Illarra dan golnya di Anoeta
“Apa yang terjadi diluar lapangan sama sekali tidak mengganggunya. Ia terkonsentrasi pada pertandingan, telah bermain dengan sangat baik dan telah mencetak gol pertama pertandingan. Permainan defensifnya juga sangat baik”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar