Berita Terkini
Loading...

Loncatan pertama menuju semifinal di Champions


Real Madrid ingin menghidupi satu malam magic di stadion Santiago Bernabéu dan mengambil keuntungan di babak KO berhadapan dengan Borussia Dortmund.
Sudah banyak tertulis tentang apa artinya partai Champions di stadion Santiago Bernabéu. Atmosfir malam luar biasa, komuni antara tim dan pendukung dan situasi luar biasa bagi legendaris sembilan kali juara di Eropa. Hari ini, mulai jam 20:45 (C+ Champions League), semua itu akan kembali dihidupi saat ini. Targetnya adalah menggapai kemenangan berhadapan dengan Borussia dan bisa ke  Jerman dengan keuntungan di perempat final.

Tibalah saatnya. Empat partai menjadi pemisah bagi tim asuhan Ancelotti ke final di Lisabaon. Perjalannan tim sampai saat ini memang sangat baik. Tim blanco adalah tim yang paling banyak membuat gol dan salah satu yang tak terkalahkan di kompetisi ini. Dalam hal individu, Di María adalah pemain yang paling banyak  memberikan assist dan Cristiano, adalah pichichi (pencetak gol terbanyak).

Penerima Bola Emas ini, yang sendang memberikan yang terbaik di Eropa. Telah mengumpulkan 13 gol dan telah mencetak gol dalam tujuh pertemuan yang diikuti dalam edisi ini. El portugués merupakan bagian dari 19 pemain yang dipanggil Ancelotti. Yang akan absen adalah Khedira, Arbeloa, Jesé dan Marcelo.

TIGA KEMENANGAN DAN SATU KALI IMBANG DI PARTAI-PARTAI MELAWAN BORUSSIA DI STADION BERNABÉU.

Tim besutan Jürgen Klopp tiba di Madrid dengan beberapa pemain yang absen. Yang paling penting adalah referensi di lini depan, Lewandowski, yang mendapat sangsi. Juga tidak akan turun main karena cedera Subotic, Bender, Gündogan, Blaszczykowski dan Schmelzer. Meskipun demikian, los alemanes akan bertarung tanpa merasa adanya komplikasi, setelah menempati tempat pertama babak Grup F dan melewati Zenit perdelapan. Lagi pula, baik di Bundesliga maupun di Champions mereka mendapat hasil yang luar biasa dalam laga tandang ketimbang laga kandang.

Ini adalah pertemuan kesembilan bersejarah antara Real Madrid dan Borussia Dortmund. Di stadion Santiago Bernabéu, keseimbangan dalam hal kemenangan adalah tiga kemengan bagi tim blanco dan satu kali imbang. Tim besutan Ancelotti akan berlaga dalam duel dengan satu rentetan kemenangan dalam 10 pertemuan tanpa kalah berhadapan dengan tim Jerman di kandang. Tujuan nampaknya ingin menyatukan mereka, lagi pula, partai ini bertepan dengan tanggal kematian Juanito 22 tahun. Malam ini, dengan semangat itu dan nilai-nilai penyerahan dan pengorbanan akan menemani tim blanco dalam satu partai fundamental menuju la Décima.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar