Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Saya puas dengan hasil ini tetapi laga leg kedua tidak mudah”


“Secara umum partai ini sangat baik, kami memiliki penguasaan bola dan efektif di depan", tambah pelatih italiano.
Ancelotti tidak bisa menutup rasa puasnya atas permainan yang luar biasa oleh timnya melawan Borussia Dortmund. Pelatih teknis blanco membuat analisa kemenangan 3-0 di stadion Santiago Bernabéu: “Saya puas dengan hasil ini, dengan partai dan sikap tim. Ini bukan satu laga yang mudah, kami telah mengawalinya dengan baik, di babak kedua kami sediki menurunkan ritme permainan.  Dortmund telah memperlihatkan sikap yang baik, terutama dalam serangan balik. Mereka adalah satu tim yang berbahaya. Partal leg kedua akan merupakan partai yang tidak mudah".

“Apa yang kami siapkan, telah kami lakukan dengan baik. Kami membuat tekanan di depan dan bermain dengan intensitas tinggi. Kami memiliki penguasaan bola dan efektif. Saya gembira. Di babak pertama kami bermain dengan intensitas tinggi dan penuh energi dan di babak kedua kami sedikit mundur dan mencoba bemain dengan menggunakan serangan balik. Situasi umum sangat bagus".

Laga leg kedua
“Borussia telah memperlihatkan bahwa mereka adalah tim yang berkualitas dan mereka akan mencoba membalikan hasil ini. Mereka akan mencoba sekuatnya untuk merubah hasil ini. Kami harus lebih hati-hati dalam permainan laga leg kedua ini. Jika kami bermain seperti hari ini pasti kami bisa maju ke babak semifinal. Saya tidak suka berbicara tentang semifinal. Mereka akan menyiapakan pertandingan leg kedua dan perlu lebih cerdik dan menghindari jebakan mereka".

Gangguan terhadap Cristiano Ronaldo
“Itu adalah satu gangguan kecil di lutut dan saya tidak cemas. Jika gangguan ini terus berlangsung, kami bisa memberikan dia sedikit istirahat, tetapi dia sendiri merasa tenang. Saya mengurangkan 10 menit permainan untuk dia dan tidak perlu ada kecemasan. 

DUKUNGAN SUPORTER DI PARTAI SEPERTI INI SANGAT MENENTUKAN.

“Reaksinya baik setelah dua kekalahan, meskipun sudah jelas bahwa kami tidak melupakannya karena kami harus membayar mahal atas hal itu. Sekarang ini kami tidak memimpin Liga tetapi masih ada waktu. Jika kami bisa memenangkan semua partai sisa, seperti yang telah saya katakan, paling kurang kami bisa memengakan piala Champions dan Copa del Rey”.

Isco
“Dia telah bermain dengan sangat baik, dia ikut bertahan dan unggul dalam perebutan bola. Lagi pula dia memperlihatkan kualitasnya yang luar biasa pada level ofensif dengan satu gol. Dia membuat satu pertandingan yang fantastik, banyak membantu tim dan dia juga memperlihatkan bahwa dia bisa bermain di posisi ini".

Pepe
“Dia telah bekerja dengan sangat baik, seperti sepanjang musim ini, dengan keyakinan dan personalitas. Pertandingan bagi mereka di lini belakang itu tidak mudah dan mereka telah melakukannya dengan sangat baik. Ruang yang harus ditutup juga sangat luas dan mereka melakukannya dengan baik. Iker juga membuat satu penyelamatan yang fantastik". 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar