Berita Terkini
Loading...

0-4: Real Madrid membuat hujan gol di stadion Anoeta dan terus berjuang memperebutkan gelar La Liga


Gol-gol cipataan Illarra, Bale, Pepe dan Morata memberikan kemenangan berhadapan dengan tim Real Sociedad dan los blancos mulai berpikir atas laga leg kedua perempat final Champions League.
  • LIGA BBVA
  • PUTARAN 32
  • 05/04/2014
ANOETA
0
4
Masih tersisa enam pekan lagi dan Real Madrid terus berjuang untuk gelar La Liga. Kemenangan di stadion Anoeta, satu hal yang penting karena skenario saat ini, di mana hanya dua tim yang telah berhasil menang di musim kompetisi ini, memberikan semangat baru kepada tim los blancos untuk menghadapi bagian terakhir kompetisi ini. Itu tidak mudah, meskipun hasilnya sangat luar biasa. Babak pertama berlangsung imbang.

Los blancos mendapat penguasaan bola, akan tetapi sistem pertahanan tim lokal tidak memberikan peluang bagi mereka.  Sampai pada menit ke 45, Benzema membuat kontrol di daerah depan, membuat potongan dan mengakhirinya dengan satu tendangan. Bravo berhasil memberikan jawaban atas hal ini, tetapi Illara, yang berada di titik penalti, berhasil memanfaatkan pantual dan memasukkan satu gol awal ke gawang tim yang pernah dibela sebelum bergabung dengan tim blanco.

Gol ini merupakan satu gol yang penting mempertimbangkan momen psikologi tim saat tiba. Alur permainan seharusnya berubah di babak berikut dan Real Sociedad berkewajiban menguasai line dihadapan pedukungnya. Tiga menit berikut Real Madrid sebetulnya bisa membuat gol baru dan menutup pertandingan dengan hasil definitif, tetapi kali ini masih dibendung mistar gawang.  Xabi Alonso membuat tendangan bola mati dan Ramos, yang sangat luar biasa dalam loncatannya, membuat sundulan kepala dan bola membentur mistar gawang. Itu bukan satu-satunya tembakan yang membahayakan pemain asal tolosarra. Tembakannya pada menit ke 57 memaksa Bravo untuk bertindak gesit untuk menghindari gol. 

XABI ALONSO MENDAPAT KARTU KUNING DAN KARENA SANGSI INI IA TIDAK BISA TURUN MELAWAN ALMERIA. 

Real Madrid terus membuat dominasi permainan dan mendapat beberapa peluang gol yang sangat jelas. Kenyataanya, mistar gawang masih menjadi penghalang targetnya itu. Kali ini giliran Benzema, yang berhasil mengejutkan penjaga gawang dengan satu tembakan luar biasa dengan kaki kiri dan masih membentur keras mistar gawang pada menit ke 66. Saat itu merupakan menit-menit terbaik tim pendatang dan gol ukiran Bale pada menit ke 67 menjadi buktinya. Bravo membuat tendangan gawang dan bola jatuh dikaki pemain asal Wales yang tidak berpikir panjang membuat tembakan dari jarak 30 meter saat pemain asal Chile ini kembali ke gawangnya.

Keamanan lini belakang
Sebagian besar kerjanya telah terlaksana. Saat ini hanya perlu mempertahankan solidnya lini pertahanan yang sedang diperlihatkan tim blanco di stadion Anoeta untuk mengumpulkan tiga poin penting ini. Tidak hanya itu karena masih ada dua lagi yang tersisa. Pepe membuat gol ketiga setelah tendangan sudut Xabi Alonso pada tiang kedua dan Ramos, dengan sundulan kepala memberikan bola kepada pemain asal Portugal pada menit ke 85. Gol keempat dan terakhir adalah karya Morata pada menit ke 88. Satu assit yang luar biasa antar line Di María dan pemain jebolan akademi ini unggul dalam satu lawan satu dengan Bravo. Dua partai berturut-turut tak terkalahkan bagi Real Madrid.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar