Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Pertandingan melawan Real Sociedad sangatlah penting, kami akan terus berjuang demi meraih la Liga”


“Kami akan menghadapi rival yang sulit, yang bermain dengan baik dan kami harus melakukan semaksimal mungkin untuk menang”, demikian ditambahkan pelatih tim blanco tersebut di ruang jumpa pers. 
Real Sociedad adalah tim yang sangat sulit, yang bermain dengan baik, terutama saat bermain dikandangnya sendiri. Kami harus melakukan yang semaksimal mungkin untuk dapat memenangkan pertandingan karena hal itu sangat penting bagi Liga. Kami ingin terus berjuang dan pertandingan nantinya akan sangat menentukan. Jika kami tidak berhasil menang maka Liga akan menjadi lebih sulit lagi. Target kami adalah memenangkan pertandingan dan kami akan melakukan semaksimal mungkin untuk meraihnya".

“Jadwal pertandingan yang ada sangat sulit bagi para klub. Tim-tim Jerman memiliki waktu istirahat dimusim dingin dan mereka memasuki bulan Februari dan Maret dengan kondisi yang lebih segar. Pada bulan Januari kami telah memainkan 9 pertandingan. Saya tidak hanya membicarakan mengenai Real Madrid melainkan juga seluruh klub Spanyol. Merupakan keajaiban bahwa Spanyol memiliki lima tim yang berlaga dikompetisi Eropa. Mengalami cedera adalah masalah yang biasa disini”.

Cristiano Ronaldo
“Kami memberikan istirahat kepadanya karena ia mengalami sedikit kelelahan, demi menghindari resiko. Kami memiliki pertandingan-pertandingan penting dan bagi pertandingan ini kami biarkan ia dirumah untuk dapat beristirahat, melakukan latihan dan kembali siap. Pada hari Selasa nanti ia akan lebih segar dan dapat pulih dengan baik dari semua beban pertandingan berturut-turut yang telah dimainkannya. Saya telah berbicara dengannya dan kami sepakat untuk mengistirahatkannya. Ia ingin memainkan semua pertandingan dan hal itu sangat baik, tapi ia tidak memiliki masalah lain”.

SEMUA TIM PADA SAAT INI MEMILIKI BEBAN PERTANDINGAN YANG BESAR DAN NORMAL JIKA ADA PEMAIN YANG MENGALAMI CEDERA.  

“Kami memiliki beberapa opsi yang berbeda untuk menggantikan Cristiano. Morata dapat bermain dan memindahkan posisi para penyerang. Isco akan turun bermain. Di Maria masuk dalam daftar pemain yang dipanggil, tapi saya rasa ia tidak akan mulai bermain dari awal melainkan dari bangku cadangan. Ia sudah berlatih diruangan gym dan saya rasa besok ia akan lebih fit. Ia telah sedikit kehilangan berat badan. Harus menunggu perkembangan tapi saya akan memainkan pemain yang lebih segar. Bale berada dalam kondisi yang baik, ia telah memainkan pertandingan-pertandingannya dengan baik dan kontinyu. Mengubah posisinya dapat menjadi salah satu opsi untuk pertandingan besok”.

Jesé
“Jesé mengalami demam dan pembengkakan dilututnya. Ia membutuhkan pemeriksaan dokter yang telah mengoperasinya dan akan pergi ke Jerman untuk melakukan kontrol. Bukan hal yang luar biasa. Ia kurang beruntung musim kompetisi ini. Pada saat ini semua tim memiliki beban pertandingan yang besar dan normal jika para pemain menderita cedera. Saya tidak percaya akan nasib buruk”.

Kondisi tim
“Kami memiliki pemain yang cedera seperti Khedira, Arbeloa atau Jesé yang tidak dapat bermain, tapi dari kondisi fisik tim tetap memiliki kondisi yang baik, hari Rabu kami telah memperlihatkannya saat menghadapi Borussia. Khedira sedang melakukan latihan individual dan dalam waktu 10 hingga 15 hari dapat kembali dan memulai latihan bersama-sama dengan kami”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar