Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Melawan Borussia kita harus bermain dengan intensitas dan kecepatan”


“Santiago Bernabéu akan memiliki suasana yang sangat bagus yang  nantinya akan membantu kita”, demikian pernyataan pelatih  Real Madrid.
Carlo Ancelotti hadir dalam jumpa pers pra pertandingan leg pertama   babak perempat final Champions League. Pelatih asal Italia tersebut menganalisa pertandingan melawan Borussia Dortmund: “Tim berada dalam kondisi yang sangat baik dan kami harus mampu bermain dengan intensitas dan kecepatan. Kami juga memiliki pemain absen yang cukup penting dan karena itu kedua tim seimbang dalam hal pemain yang absen. Mereka kehilangan Lewandowski, tapi gaya permainannya akan tetap sama sama: rapat dan dengan transisi yang berbahaya. Serangan balik mereka juga berbahaya dan hal itu merupakan komponen yang sangat penting dalam pertandingan ini. Kami akan berusaha memainkan pertandingan yang ofensif karena kami memerlukan hasil yang positif namun harus sangat awas terhadap serangan balik”.

“Suasananya sangat bagus. Kami sangat bersemangat dan menghadapi babak ini 100%. Kami sangat termotivasi dan semua orang tahu ilusi yang kami miliki berkaitan dengan kompetisi ini. Jika saya mengatakan ilusi bukan hanya impian dari para pemain dan klub tapi juga keinginan dari seluruh madrid. Besok suasananya akan sangat baik dan hal itu nantinya akan membantu kami”.

Penyisihan musim kompetisi yang lalu
“Saya menyaksikan kedua pertandingan dan sangat aneh karena dalam pertandingan leg pertama Real Madrid mampu mengontrol pertandingan dibabak pertama, tapi di babak kedua terjadilah hal yang tidak dapat dipercaya. Kemudian upaya membalikkan hasil pertandingan pertama tidaklah mudah karena sangat sulit mencetak 3 gol melawan tim seperti Borrusia. Beginilah kompetisi Champions”.

Cedera  Marcelo
“Kami mendapat sedikit masalah dengan  Marcelo, tetapi  Coentrão saat ini lebih segar dan dia seorang yang berpengalaman. Kamai akan menutupi tempat ini dengan baik. Tidak ada perubahan apapun karena keduanya memiliki peran yang sama”.

Bale sebagai pengganti  Marcelo
“Itu bukan satu pilihan. Dia akan bermain didepan. Kami tidak memiliki banyak pilihan, tetapi Nacho juga bisa bermain, Ramos dan  Varane juga di gelandang. Ini sedikit intermitent tetapì itu merupakan ciri khas seorang penyerang dan seorang pemain yang lihai dan memiliki kecepatan di lapangan. Bale buikan seperti Xabi Alonso, yang memiliki ketangguhan. Diskontinuitas bukanlah satu persoalan tetapi merupakan kualitas fisik". 


CRISTIANO RONALDO SEDANG MEMBUAT YANG TERBAIK BAGI KLUB DAN TIM. 

“Cristiano lagi oke. Dia memiliki sedikit luka, tatapi saya lihat dia memiliki motivasi tinggi dan tenang. Tiupan pada hari Sabtu itu sudah dilupakan. Dia tidak memberikan bola kepada pemain lain untuk membuat gol. Buakan hal lainnya".

Kemungkinan perubahan sistem
“Sistem permainan selalu sama, meskipun kadang-kadang bisa berubah karena ide individual pemain di lapangan. Sistemnya sama, tetapi ada pemain yang memilih cara lain pada saat tertentu".

Klopp dan ciri khasnya sebagai pelatih teknis
“Saya mengaguminya. Dia sedang membuat pekerjaan yang fantastik. Tahun lalu mereka bermain di final Champions. Saya mengucapakan selamat karena dia sangat pandai mempersiapkan tim".

Bahayanya Aubameyang
“Saya kenal dia dengan baik karena merupakan pemain juvenil di Milan saat saya berada disana. . Dia sedang berada di karier yang fantastik. Dia bermain baik pada tahun lalu. Dia sangat berbahaya, cepat dan membuat serangan yang mendalam. Absennya Lewandowski bisa ditutup baik oleh dia”.

Perempat final Champions League
“Akan ada partai-partai yang fantastik karena di sana terlihat 8 tim terbaik di Eropa. Akan sangat sulit untuk bisa maju ke babak semifinal".

Favoritisme Real Madrid dan Atlético
“Yang sudah terjadi di babak Grup tidaklah terlalu penting seperti yang akan terjadi. Yang saya katakan adalah bahwa kami telah memulai dengan baik. Kami memiliki ilusi untuk berbmain baik di babak perempat final dan tidak lebih dari itu. Atlético bisa berkompetisi dengan semua tim”.

Final Copa del Rey
“Saat ini partai yang terpenting adalah laga besok. Final Copa del Rey masih jauh”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar