Berita Terkini
Loading...

1-0: Castilla terkena degradasi


Satu gol off-side dari Murcia telah menvonis tim akademi blanco, yang tidak akan terus bermain di Segunda (Divisi Dua).
  • LIGA ADELANTE
  • PUTARAN 42
  • 07/06/2014
NUEVA CONDOMINA
1
0
Pukulan yang sangat keras bagi Castilla dalam pertandingan terakhirnya dimusim kompetisi ini, yang merupakan pertandingan hidup dan mati. Tim akademi blanco tersebut harus bermain dengan skor ketinggalan sejak menit ke 15. Kike, pencetak gol terbanyak Murcia, membuka skor setelah satu umpan dari Mauro melalui sundulan kepala hasil tendangan pojok. Satu gol yang sebenarnya off side, yang memaksa los blancos untuk melakukan segala cara guna membalikkan skor ketinggalan. Hasil-hasil dari pertandingan-pertandingan lain yang juga berlangsung tidak membantu dan Castilla harus menang untuk menyelamatkan posisi dikategorinya.

Pacheco, yang merupakan pemain terbaik dibabak pertama, melakukan aksi yang brilian pada menit ke 27 dan 38 untuk menghindari skor 2-0 dalam dua aksi yang juga dibintangi oleh pemain yang mencetak gol bagi tim tuan rumah. Los blancos tidak kehilangan arah dan terus bermain dengan berusaha mencetak gol. Medrán dan Wilian José hampir saja menembus gawang lawan, tapi tendangan keduanya mampu dihadang oleh Casto yang sedang bermain sangat baik. Diluar semua kesulitan-kesulitan yang menghadang, intensitas tim tamu terus meningkat dan dalam menit-menit terakhir babak pertama Llorente mencoba melalui sundulan kepala yang keluar terlalu jauh dari tiang gawang.
GOL DARI MURCIA JELAS-JELAS OFF SIDE DAN SANGAT MERUGIKAN CASTILLA.
Babak kedua dimulai dengan Castilla yang bermain menggigit, dengan agresivitas yang tinggi karena memahami bahwa hasil yang dapat menyelamatkannya hanyalah kemenangan. Medrán hampir saja menyamakan kedudukan melalui tendangan pada menit ke 52 yang keluar tipis dari tiang gawang dan Willian José juga tidak mampu melakukannya pada menit ke 73, dimana Casto kembali mampu menghindari gol blanco dengan penyelamatan yang gemilang. Los blancos bermain dengan sepenuh jiwa raga, tapi dewi keberuntungan sedang tidak berada dipihaknya.

Tim tuan rumah berusaha mempertahankan hasil yang menguntungkan tersebut karena memungkinkan mereka untuk lolos babak playoff guna naik Divisi Satu, dan mengandalkan aksi-aksi yang menghabiskan waktu yang membuat tim akademi semakin gelisah, demi melihat bagaimana waktu permainan mendekati peluit akhir. Llorente, Rául de Thomas dan Cabrera hampir saja mampu mewujudkan impian madridista, tapi sekali lagi dewi keberuntungan sedang tidak berpihak pada tim akademi. Tidak cukup waktu yang tersisa untuk aksi-aksi lain saat berakhirnya pertandingan yang telah menghukum Castilla, yang terdegradasi ke Segunda B (Divisi Dua B).

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar