Berita Terkini
Loading...

2-2: Pesta solidaritas di Bernabéu


Stadion blanco menikmati partai persahabatan yang diselenggarakan antara Real Madrid Legendaris dan Inter Forever untuk anak-anak. 
  • CORAZÓN CLASSIC MATCH
  • PERTANDINGAN KLASIK 'CORAZÓN' 2014 
  • 08/06/2014
2
2
Edisi kelima Corazón Classic Match berhasil dengan sangat baik. Santiago Bernabéu terlihat terlibat penuh dengan pesta solidaritas yang dibintangi oleh Real Madrid Leyendas dan Inter Forever. Pada pendukung kembali menikmati permainan para pemain veteran yang turut membantu meningkatkan sejarah klub putih. Den mereka melakukan ini dengan alasan yang baik. Bersama demi anak-anak, sebagai tema pertemuan ini. 

Sepakbola yang terlihat di lapangan tidak mengecewakan siapapun. Juga hal ini terlihat dengan skor 2-2. Tim lokal mengendalikan permainan sejak awal. Secepatnya terlihat detail kualitas beberapa pemain seperti Figo, Guti atau Zamorano yang berhasil membangkitkan penonton dari tempat duduknya. Tetapi Zidane yang berhasil membuka skor dengan satu tembakan silang dari bagian kiri. Madrid mendominasi, tetapi partai terlihat imbang sampai pada saat turun minum setelah satu gol ciptaan Javier Zanetti dari luar daerah. 
PARA PENONTON MENIKMATI LAGU LA DÉCIMA, YANG BERGAUNG MELALUI MEGAFON BERNABÉU. 
Babak kedua dimulai dengan satu permainan yang luar biasa dengan perubahan antara dua tim. Dengan Zidane dan Guti yang menjadi pemimpin permainan, skuad ini mencari gol kedua. Itu tidak berlangsung mudah, karena partai masih terlihat sangat taktis dan ini sangat terlihat dalam partai-partai seperti ini. Perlu menanti sampai menit ke 67, ketika  Butragueño melihat inkorporasi melalui sayap  Velasco, yang memberikan tembakan ke tengah dan kemudian Iván Pérez berhasil membuahkan satu gol kepada Pagliuca.

Kesamaan bagi tim italiano
Tim Inter tidak merasa cukup dengan hasil ini. Sepuluh menit kemudian, kembali membuat gol imbang. Zanetti, pencetak gol pertama, memberikan bola kepada Choutos, yang berhasil membuat gol dengan satu sundulan kepala. Kedua tim mencari kemenangan sampai akir laga, tetapi gol tidak terlihat lagi. Dengan skor  2-2 dan Santiago Bernabéu yang menikmati laga dengan luar biasa, ditutup dengan satu keberhasilan besar dalam satu edisi solidaritas ini. 

DATA TEKNIS:

2-Real Madrid Legendaris: Buyo, Salgado, Pavón, Zidane, Hierro, Zamorano, Santillana, Figo, Guti, Karembeu dan Fernando Sanz. Juga turut bermain: Contreras, García Cortés, Sabido, Salguero, Butragueño, Iván Pérez, Velasco, Morientes, Esnáider, Amavisca dan Solari.

2-Inter Forever: Toldo, Córdoba, J. Zanetti, Galante, Carbone, Dino Baggio, Ze María, Dabo, Paganin, Suazo dan Conceiçao. También jugaron: Pagliuca, Djorkaeff, Figo, Berti, Zamorano, Beccalossi, Dacourt, C. Zanetti, Fresi, Manicone, Milanese, Di Napoli, Centofanti, Bianchi dan Choutos.

Gol-gol:
1-0 (min. 18): Zidane.
1-1 (min. 25): J. Zanetti.
2-1 (min. 67): Iván Pérez.
2-2 (min. 76): Choutos.

Wasit:
Medina Cantalejo.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar