Berita Terkini
Loading...

Bek pembuat gol


Antara Ramos, Pepe, Marcelo, Carvajal dan Arbeloa telah mencetak 17 gol pada musim ini.
Real Madrid tidak hanya hidup dari penyerangnya pada musim ini. Catatan yang luar biasa dengan 160 gol yang menguntungkan adalah hasil kerja semua tim. Satu contoh jelasnya adalah 17 gol yang disumbangkan oleh para pemain belakang. Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Carvajal dan Arbeloa, lima dari delapan pemain belakang tim ini telah membuat gol resmi dalam musim kampanye ini.

Bek yang paling banyak membuat gol adalah kapten kedua madridista. Dengan satu total tujuh gol, Ramos berhasil mencatat musim terbaik dalam kariernya. Dalam ingatan semua masih terkenang sundulan kepalanya yang luar biasa di laga final Champions. Pepe, pada tempat lain, juga telah menikmati musim kampanye yang paling berhasil dalam hal golnya. Ia telah membuat lima gol.

Tiga pemain belakang melengkapi daftar ini. Marcelo berhasil membuat dua: satu saat berhadapan dengan Levante di Liga dan satu lainnya berhadapan dengan Atletico di Lisbon. Carvajal juga telah membuat dua gol, keduanya di  Santiago Bernabéu pada kompetisi Liga. Dan pada akhirnya, Arbeloa membuat gol saat berhadapan dengan Galatasaray dalam Babak Grup Champions.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar