Berita Terkini
Loading...

Trisula terbaik di dunia

Cristiano Ronaldo, Benzema dan Bale telah berhasil mencetak 97 gol dalam musim kompetisi ini, jumlah terbanyak dibandingkan dengan trio lain diantara lima Liga terbesar.
Ancelotti telah memberikan rangkuman yang sempurna mengenai musim kompetisi Cristiano, Benzema dan Bale : “Mereka telah memainkan musim kompetisi yang sangat fantastis, mencetak gol dan saling memberikan umpan kepada rekannya”. Diantara ketiganya telah berhasil mencetak 97 gol, jumlah yang tidak mampu dicapai oleh trisula lainnya diantara lima Liga terbesar. Messi, Alexis dan Pedro mencetak 81 gol; sementara trio PSG (Ibrahimovic, Cavani dan Lavezzi) dan Manchester City (Agüero, Dzeko dan Touré) hanya mampu mencetak 78 gol.

Dalam tahun pertamanya bermain bersama, ketiga penyerang blancos tersebut telah memperlihatkan bahwa mereka telah memiliki saling pengertian yang sangat baik. Akan selalu dikenang aksinya yang sangat mengagumkan di Gelsenkirchen, ketika Real Madrid mengalahkan Schalke 1-6 dengan masing-masing mencetak 2 gol. Selain pertandingan ini, juga laga melawan Sevilla (7-3), Almeria (0-5) dan Betis (0-5) dimana ketiganya juga mampu menembus gawang lawan.

EKSIBISINYA DALAM LAGA 1-6 MELAWAN SCHALKE AKAN SELALU DIINGAT.

Jumlah 97 gol telah menjadi sangat menentukan dalam menaklukkan Champions dan Piala Raja. Tapi selain itu juga, merupakan angka tertinggi bagi satu trio penyerang dalam sejarah klub. Sebagai contohnya, jumlah tersebut lebih baik dari angka yang telah diraih oleh para penyerang dibawah pimpinan Di Stéfano dan Puskas dimasa Madrid yang memenangkan lima Piala Eropa.

Pembagian jumlah gol
Cristiano Ronaldo sekali lagi menjadi penembak utama tim dengan 51 gol : 31 di Liga, 17 di Champions dan 3 di Piala Raja. Pemain asal Portugal tersebut telah didampingi dengan sempurna oleh Benzema, yang dengan 24 golnya telah memainkan salah satu musim kompetisinya yang paling produktif; dan Bale, yang dalam tahun perdananya di klub telah mencetak 22 gol, dua diantaranya diciptakannya dalam final-final yang telah memberikan doblete bagi klub.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar