Berita Terkini
Loading...

Zidane: "Para pemain telah membuat satu partai yang luar biasa"


"Kami memperoleh satu hasil bersejarah", ujar Carvajal. 
Zinedine Zidane menyoroti hasil kerja keras tim untuk bisa memperoleh hasil yang luar biasa 0-4 di Allianz Arena: “Para pemain telah membuat satu partai yang luar biasa tetapi masih ada satu laga yang paling sulit yaitu partai final. Kami tidak pernah menang di Munchen dan benar bahwa itu selalu merupakan hal yang sulit dan malam ini juga demikian. Harus memberikan ucapan selamat kepada semua karena partai yang mereka lakukan itu luar biasa".

“Dengan memberikan semuanya di lapangan pertandingan maka itu adalah hal yang normal kalau kami bisa maju ke babak berikut. Kami berada di babak final tetapi kami belum memenangkannya. Kami akan berpikir tentang partai sisa di Liga dan bermain di laga final Champions dan merebut la Decima".

Carvajal: "Kami layak berada di final"
“Kami telah melakukan pekerjaan di lini defensif dengan fantastik. Hasil yang kami peroleh hari ini juga bersejarah. Kami berhasil membuat 180 menit tanpa kemasukan gol dari juara bertahan. Secara pribadi saya bekerja hari demi hari dan saya hanya memusatkan diri untuk melakukan yang terbaik dan membantu tim".

“Tim telah bermain dengan fantastik dan kami layak berada di final. Hasilnya juga adil, mereka tidak mendapat peluang yang jelas. Kami menyangka bahwa kami akan banyak menderita. Sekarang kami menanti lawan mana yang akan dihadapi, kami tahu bahwa siapapun akan sulit".

Benzema: “Sangat sulit untuk membuat empat gol ke tim ini"
“Kami lebih baik dalam dua partai ini. Sangat sulit membuat empat gol ke tim ini. Kami sadar bahwa kami harus membuat gol, bermain bersama dan membuat serangan balik untuk bisa memperoleh kemenangan".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar