Berita Terkini
Loading...

Iker Casillas, Rafa Nadal dan Mutua Open melakukan presentasi Charity Day


Acara solidaritas ini diselenggarakan di stadion  Manolo Santana dan keuntungan yang diperoleh akan diberikan kepada dua proyek Yayasan pemain tenis ini dan pemain sepak bola. 
Mutua Madrid Open, Rafa Nadal dan Iker Casillas melakukan preentasi Charity Day. Sebuah acara  solidaritas yang diselenggarakan hari ini di stadion Manolo Santana di Caja Mágica, di mana delapan tim yang terdiri dari para pemain tenis, kalangan terkenal, Casillas dan Nadal melakukan pertandingan dengan pasangan dalam satu kompetisi tenis dan kompetisi lain adalah sepak bola - tenis.

Keuntungan yang diperoleh dari hail penjualan tiket mauk, tribun dan jamuan makan malam akan ditujukan kepada dua proyek yayasan pemain tenis dan pemain sepak bola: ‘Integrasi dan Olahraga’, dari Yayasan Rafa Nadal dan programa ‘Olahraga Iklusif Bagi Akan-Anak dengan Berbagai Cacat´, dari pihak Yayasan Real Madrid dan Yayasan Iker Casillas.

Yayasan Iker Casillas didirikan pada bulan April 2011 untuk memberikan jawaban atas kebutuhan anak-anak dan orang muda yang berada dalam situasi vulnerable sosial pada level nasional dan internasional. Pada kesempatan ini keuntungan akan diberikan kepada salah satu Programa Integrasi Real dari Olahraga Anak-Anak dan Berbaga bentuk  Cacat dalam Yayasan Real Madrid. Proyek Yayasan Rafa Nadal didirikan pada tahun 2008 dengan tujuan memberikan program pendidikan bagi anak-anak dan kaum muda di Spanyol dan India. Sekitar 190 anak dan orang muda berpartisipasi di Barcelona, Granada dan Zaragoza dalam program ‘Integrasi dan Olahraga’.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar