Berita Terkini
Loading...

Satu bulan yang sempurna di Bernabéu


Real Madrid telah memenangkan lima pertandingan terakhirnya sebagai tuan rumah dengan berhasil menyarangkan 17 gol tanpa kebobolan satu golpun.
Sekali lagi, Santiago Bernabéu menjadi faktor yang sangat menentukan. Real Madrid sedang memperlihatkan kondisi yang sangat solid khususnya dihadapan publiknya dalam tahapan terakhir musim kompetisi ini. Para pemain Ancelotti telah memenangkan lima pertandingan terakhirnya sebagai tuan rumah dengan hasil gol yang luar biasa: menyarangkan 17 gol dan tidak kemasukan satu golpun.

Rangkaian kemenangan tersebut dimulai saat menghadapi Rayo. Los blancos menang telak dengan skor 5-0 dalam pertandingan yang merupakan pertandingan Liga yang ke 31. Empat hari kemudian tibalah eksibisi dalam babak perempatfinal melawan Borussia (3-0). Kombinasi antara kekokohan dan keuletan terus terlihat dalam pertandingan Liga melawan Ameria (4-0). Kembali dalam kompetisi Eropa, Benzema mencetak gol kemenangan melawan Bayern dengan skor 1-0. Dan dalam laga terakhir yang berlangsung di Bernabéu, kembali merupakan kemenangan mutlak, kali ini melawan Osasuna dengan skor 4-0.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar