Berita Terkini
Loading...

Ramos: “Kemenangan ini memiliki tanda Real Madrid"


“Hari ini sungguh kami nikmati, semua orang memberikan jiwanya dan saat upaya dan penderitaan berpadu, akhirnya semuanya berjalan baik", kata pemain belakang. 
Real Madrid telah berada di babak final Champions League setelah unggul atas Bayern. Sergio Ramos, pencetak dua gol pertama, memperlihatkan kegembiraanya di akhir pertemuan ini: "Mungkin gol-gol itu bukan hal yang terpenting, yang terpenting adalah di level personal dan lebih lagi hasil kerjasama. Kami datang untuk berjuang sampai akhir dan itu telah kami lakukan. Hasilnya sangat adil dan layak bagi Real Madrid kontra juara bertahan dan disinilah tempatnya Real Madrid berada di level dunia. Kemenangan ini memiliki tanda Real Madrid".

“Pertandingan ini merupakan satu laga yang luar biasa, dengan banyak aspek fisik, seperti halnya saat laga leg pertama di kandang tetapi mungkin ini lebih intens.  Kemujuran bisa menyumbangkan dua gol bagi tim itu merupakan satu mimpi, dan itu dilakukan di kompetisi seperti ini. Demikianlah sepak bola. Saya kira Champions memiliki satu hutang kontra Bayern saat tendangan penalti dan saat pembatalan gol atas Kahn".

Final pertama Champions
“Ini satu kemujuran karena saya tidak mendapat kesempatan untuk bermain di final. Saat itu saya mendapat sangsi dan saat ini mimpi itu bisa menjadi kenyataan dengan memenangkannya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para madridismo yang mendukung kami dan yang turut hadir di Munchen, dan semua yang berada di rumah yang turut menikmati pertandingan ini, juga saya sampaikan salam saya".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar