Berita Terkini
Loading...

Casemiro: “Cristiano laksana sebuah mesin”


“Kami akan terus berjuang hingga penghabisan untuk meraih Liga, kami memiliki keyakinan yang sangat kuat dan kami merupakan satu kelompok yang sangat erat dan bersatu”, demikian ditambahkan Nacho.
Casemiro memuji Cristiano Ronaldo, pencetak dua gol pertama pertandingan: “Cristiano laksana sebuah mesin. Ia selalu ingin mencetak rekor baru dan bagi kami hal itu bukanlah merupakan hal yang baru. Kami semua tengah bermain dengan sangat baik. Merupakan kemenangan yang sangat penting. Kita harus terus berjuang untuk memenangkan Liga. Dari segi perorangan, sangatlah penting dapat turun bermain".

"Mereka yang sedang bermain telah melakukan tugasnya dengan baik dan kami ingin terus berjuang untuk memenangkan semua gelar yang ada. Pertandingan pada hari Selasa nanti akan sangat sulit. Kami telah belajar saat melawan Borussia Dortmund dan kami akan terus berjuang untuk mencapai babak final Champions. Real Madrid selalu bermain untuk menang”.

KAMI INGIN TERUS BERJUANG UNTUK MEMENANGKAN SEMUA GELAR YANG ADA.

Nacho juga menekankan pentingnya tiga angka yang telah diraih melawan Osasuna: “Kami harus menang hari ini, dan harus terus berjuang hingga saat terakhir untuk meraih Liga. Kami tidak memikirkan tim lain, kami hanya memikirkan kemenangan dan kemudian barulah kita lihat apa yang telah dilakukan tim lain. Atlético akan bermain distadion yang sangat sulit. Jarang sekali kami mampu berjuang ditiga kompetisi pada tahap terakhir seperti sekarang ini”.

Cristiano Ronaldo
“Sangat menyenangkan dapat memiliki rekan seperti Cristiano didalam tim. Setiap akhir minggu selalu berhasil membuat gol seperti yang telah dicetaknya. Para madridista sangat berbahagia dengan beberapa kemenangan terakhir yang telah berhasil kami raih. Kami memiliki satu lagi pertandingan final pada hari Selasa nanti, yang akan merupakan pertandingan yang sangat sulit yang kami harap dapat kami selesaikan dengan baik. Kami memiliki keyakinan yang sangat kuat dan kami akan memperlihatkannya. Kami adalah satu kelompok yang sangat erat dan bersatu dan itu akan kami perlihatkan diatas lapangan pertandingan”.

Tito Vilanova
“Merupakan hari yang sangat menyedihkan bagi dunia sepakbola. Telah berpulang seorang yang sangat hebat. Saya menyampaikan turut berbelasungkawa kepada keluarga dan sahabatnya. Dalam hal seperti ini tidak ada warna yang membedakan”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar