Berita Terkini
Loading...

0-4: Ayo raih la Décima di Lisbon!


Dua doblete dari Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo memastikan hujan gol melawan Bayern dalam pertandingan yang tak terlupakan dan memastikan klasifikasi difinal.  
  • CHAMPIONS LEAGUE
  • 1/2 FINAL (PERTANDINGAN KEDUA)
  • 29/04/2014
ALLIANZ ARENA
0
4
Tim ini pantas memainkan pertandingan final Champions League. Dan saat itu telah tiba, dan tiba dengan cara yang sangat luar biasa: menyingkirkan dan menghujani gol sang juara bertahan kompetisi tersebut dikandangnya sendiri. Kegigihan untuk memainkan 4 semifinal berturut-turut telah berakhir dengan memberikan hadiah berupa perjalanan menuju Lisbon untuk memainkan pertandingan definitif guna menaklukkan la Décima pada tanggal 24 Mei yang akan datang.

Catatan dari pertandingan terakhir dimana telah berhasil mendapatkan hadiah yang sudah sepantasnya itu ditempa dalam waktu 20 menit dan dimulai dengan kata-kata Ancelotti di ruang jumpa pers:  “Target kami adalah mencetak gol”. Itu yang dikatakan dan itu pula yang dilakukan. Dibutuhkan waktu 16 menit untuk membuka skor pertandingan. Modric melakukan sepak pojok dan Ramos melompat paling tinggi dari yang lain untuk menaklukkan Neuer. Sekarang Bayern harus mencetak 3 gol, tapi kembali posisi bola mati memberikan hasil positif bagi los blancos dan 4 menit kemudian tibalah vonis tersebut. Di Maria melakukan tendangan bebas, Pepe menyentuh bola dan Ramos, yang berada didekat tiang gawang mencetak golnya yang kedua (doblete).



REAL MADRID MENGHAJAR DUA KALI, MENG-KO BAYERN DAN MEMBUAT ALLIANZ ARENA TERDIAM

Los blancos bisa saja membuat gol ketiga dalam serangan balik yang diakhiri Cristiano Ronaldo pada menit ke 27 dan dimana Neuer memiliki ketepatan yang sangat baik. Pemain Portugal tersebut tidak memberikan ampun enam menit kemudian. Carvajal memulai serangan balik, Bale memberikan assist dan pemain Portugal tersebut membuat sejarah dengan menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak 15 gol dalam satu kali penyelenggaraan Piala Eropa.

Dengan itu los blancos menutup babak pertama yang sangat brilian yang hanya dinodai oleh kartu kuning yang tidak adil bagi Xabi Alonso pada menit ke 38 dan yang menghalanginya bermain di final. Sangat disayangkan.


Demostrasi kekokohan dan kematangan
Babak kedua hanya dapat dipahami dari kekokohan yang telah diperlihatkan los blancos dalam semua pertandingan di semifinal ini, dimana tidak menerima satupun gol. Pepe dan Ramos yang tak ada duanya, yang menerima sambutan hangat dari para pendukung blancos yang telah bepergian ke Munich pada saat digantikan oleh Varane pada menit ke 75, Casillas yang luar biasa dan permainan spektakuler dari seluruh tim.

Nilai yang ditambahkan oleh los blancos dalam hasil yang diraihnya adalah data bahwa hanya ada satu tim, dan ketika Bayern sudah memenangkan Bundesliga, yang berhasil menang di Allianz Arena tanpa kemasukan gol selama musim kompetisi resmi. Masih tersisa waktu untuk 1 gol lagi. Diciptakan oleh Cristiano Ronaldo melalui tendangan bebas pada menit ke 89. Sangat pandai, penyerang tersebut melihat bahwa para pemain yang membentuk pagar betis akan meloncat dan ia mencetak gol yang mengejutkan Neuer melalui tendangan yang menyusur tanah.

Real Madrid menutup penyisihan semifinal ini dengan sukses dengan skor total 5-0 dan menjadi finalis pertama Piala Eropa. Rivalnya adalah pemenang semifinal yang akan ditentukan hari Rabu ini antara Atlético dan Chelsea. Ayo raih la Decíma di Lisbon!

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar