Berita Terkini
Loading...

0-0: Castilla meraih satu angka di Soria dalam perjuangannya untuk keluar dari zona degradasi


Para pemain José Manuel Díaz tidak mampu merubah peluang-peluangnya menjadi gol dan terus berjuang untuk tetap berada di Divisi Dua.
  • LIGA ADELANTE
  • PUTARAN 36
  • 27/04/2014
LOS PAJARITOS
0
0
Castilla mengambil inisiatif dalam laga yang berlangsung di Los Pajaritos melawan Numancia, tapi upayanya tersebut tidak mendapatkan hasil yang selayaknya. Willian José merupakan pemain pertama yang memberikan peringatan melalui sundulan kepala hasil tendangan bebas Lucas pada menit ke 6. Madrid kurang beruntung dalam kesempatan ini, juga dalam aksi yang dilakukan José Rodríguez pada menit ke 30, dengan tendangan yang keluar sangat dekat dengan tiang gawang.

Tim tamu menguasai bola, tapi dominasi blanco tidak berhasil diperlihatkan dengan gol. Dilain pihak, Numancia hanya berupaya mencoba melalui satu aksi bola mati dalam babak pertama ini. Regalón melakukan sundulan kepala setelah tendangan pojok oleh Julio Álvarez yang tidak berhasil menembus jaring gawang.

Babak kedua dimulai sama persis seperti babak pertama. Dengan Castilla yang terus mencoba mencetak fol melalui sundulan kepala Willian José yang berhasil ditangkap dengan baik oleh Biel Ribas pada menit ke 54. Setelah aksi ini, tim tuan rumah menambah tenaga dan mulai menekan rivalnya. Natalio mencoba terlebih dahulu melalui tendangan yang keluar terlalu tinggi diatas tiang gawang. Setelah aksi itu, mereka terus mencoba tanpa hasil melalui Sergi Enrich dan Julio Álvarez.

Aguza mendapatkan peluang emas pada menit ke 85 melalui tendangan menyusur dari luar kotak penalti yang berhasil ditahan dengan baik oleh kiper tuan rumah. Beberapa menit kemudian Numancia memaksa Pacheco untuk beraksi memperlihatkan kemampuannya dalam dua peluang berturut-turut untuk menghindari skor 1-0, melalui tendangan dari Natalio dan Pedro Martín. Tidak cukup waktu yang tersedia untuk melakukan lebih banyak lagi dalam duel dimana los blancos menambah satu angka yang dinilai tidak cukup dalam perjuangannya keluar dari zona degradasi.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar