Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Kami akan bertarung di La Liga sampai menit terakhir”


“Kami tidak berpikir untuk mempersiapkan laga Champions, kami berpikir tentang partai melawan Valencia”, tegas pelatih teknis tim blanco.
Real Madrid menyingkirkan untuk sementara mimpinya tentang la Decima untuk terus berjuang dalam La Liga. Ancelotti berbicara tentang partai melawan Valencia: “Kami tidak berpikir tentang persiapan di Champions. Kami berpikir tentang Valencia dan kami akan berjuang sampai menit terakhir untuk merebut gelar la Liga. Kami tahu apa yang terjadi dengan Valencia, memang disayangkan karena kehilangan final seperti itu memeang tidak mudah. Kami akan mempersiapkan partai ini sebaik mungkin. Mereka adalah tim yang bagus memiliki kualitas dan sepak bola yang baik pula. Kami harus hati-hati dan itu tidak akan merupakan partai yang mudah dan kami butuh kemenangan. Sangat penting mempertahankan intensitas sampai akhir". 

“Saya telah memutuskan apa yang akan saya lakukan dengan penjaga gawang. Besok yang akan bermain adala Diego, hari Rabu, Iker yang akan turun. Kemudian Diego akan bermain melawan Celta dan dalam laga melawan Espanyol, akan bermain Iker. Saya telah berbicara dengan mereka dan keduanya setuju. Casillas perlu bermain pada bulan ini. Saya kira tidak bagus membiarkan dia selama satu bulan tidak bermain dan kemudian siap di final".

Kembalinya Khedira
“Modric tidak turut berlatih karena dia mendapat satu pukulan dan dia tidak bisa siap bermain. Besok Khedira akan siap, dia akan memulai di bangku cadangan. Yang masih belum bisa turun adalah Arbeloa, yang telah turut berlatih minggu ini dengan tim. Kami akan menurunkan tim terbaik melawan Valencia”.

KAMI HARUS HATI-HATI KARENA TIDAK MUDAH MEMENANGKAN LAGA ATAS VALENCIA.

“Harus hati-hati dengan Khedira. Pemulihannya sangat baik, dia begitu cepat kembali bergabung dengan tim dan dia siap. Dia butuh bermain. Besok dia akan memulai dari bangku cadangan dan minggu depan kami akan memiliki laga persahabatan di Valdebebas untuk membantu dia dalam ritme".

¿Apakah Anda merasa dipertanyakan?
“Itu hal yang normal jika hal-hal tidak berjalan baik dan pelatih bertanggungjawab atas hal tersebut. Dalam sepak bola kalau semua berjalan baik itu berkat para pemain dan kalau tidak itu karena keselahan pelatih. Saat saya dikritik, saya tidak merasa cemas. Awal musim kami lalui dengan tidak begitu bagus, kami buuh keseimbangan dan saat kami temukan hal itu, semuanya berjalan lebih baik. Sekarang para suporter lebih percaya dengan ide sepak bola saya".

Pengganti Alonso di final Champions
“Yang paling natural adalah Illarra yang akan bermain karena dia memiliki kemampuan dan terbiasa untuk bermain di posisi ini. Calonnya adalah Illarra meskipun kami akan mengajukkan banding atas kartu kepada Xabi Alonso dan kami harap hukuman itu dapat dihapus".

Atletico
“Mereka bermain sangat bagus melawan Chelsea. Dan mereka bermain dengan baik melawan Barcelona. Mereka adalah tim yang solid, dengan keinginan yang kuat dan kualitas individual yang luar biasa. Mereka memiliki pemain top di Eropa. Kami tidak berpikir bahwa mereka akan gagal, yang kami pikirkan adalah bahwa kami harus menang. Kalau Atletico berhasil menang dalam dua partai yang masih tersisa untuk merebut gelar La Liga, kami akan mengucapakan selamat. Di sini kami tidak berbicara tentang prima. Saya tidak ingin. Levante akan mencoba bermain partainya. Itu adalah hal yang tidak dimengerti".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar