Berita Terkini
Loading...

Benzema: “Harus berada dalam kondisi 120% dari sejak menit pertama hingga menit terakhir”


“Kami sangat terkonsentrasi dan kami akan memberikan semuanya untuk dapat menang“, demikian ditambahkan penyerang asal Perancis tersebut.
Pemain yang mencetak gol dalam pertandingan leg pertama yakin bahwa ia akan mampu mengulangi aksinya di Munich dan memastikan tiket ke final Champions. Benzema telah menganalisa pertandingan yang transendental melawan Bayern di website Bwin:  “Kami merupakan dua tim yang hebat, dengan kualitas yang tinggi dan selalu merupakan pertandingan yang sulit dimainkan. Kami telah terbiasa melakukan duel seperti ini dimana detail-detail yang ada akan menandai perbedaan. Hal itu sangat penting baik bagi kami maupun bagi mereka”.

“Tidak ada rencana khusus, bagaimanapun juga kami sudah tahu bagaimana mereka akan bermain, mereka senang menguasai bola dan tidak terburu-buru untuk menyerang. Kami jauh lebih cepat. Kemenangan adalah sangat esensial bagi kami. Tidak ada rencana khusus”.

Gol dalam pertandingan leg pertama
“Saya tidak akan mengatakan bahwa gol tersebut merupakan kunci pertandingan. Memang sangat baik jika mampu mencetak gol. Kuncinya adalah tim secara keseluruhan dan bahwa kami mampu berada dalam kondisi terbaik jika kami ingin kembali menang. Harus berada dalam kondisi 120% dari sejak menit pertama hingga menit terakhir”.

DALAM PERTANDINGAN SEPERTI INI DETAIL-DETAIL YANG ADA AKAN MENANDAI PERBEDAAN. 

“Bayern merupakan tim yang hebat. Baik mereka maupun kami memiliki level yang kurang lebih sama. Karena itu merupakan duel-duel yang sangat sulit. Saya tidak tahu apakah mereka akan merubah taktiknya. Kami tahu bagaimana mereka bermain. Mereka merupakan tim yang senang menguasai bola dengan permainan umpan-umpan. Kami akan lebih awas”.

Cristiano, Benzema dan Bale menjamin terjadinya gol?
“Saya harap demikian. Tentu saja kami akan melakukan segalanya agar hal itu dapat terwujud. Tidak menjadi soal siapa yang akan mencetak gol. Yang paling penting adalah menyarangkan gol dan mampu menuju final”.

Guardiola dan Ribéry
“Saya tidak tahu apakah Guardiola akan menjadi faktor yang menentukan. Memang benar bahwa ia mengenal kami dengan baik tapi kami juga mengetahui bagaimana ia mempersiapkan timnya. Kami sangat terkonsentrasi dan kami akan memberikan segalanya untuk dapat menang. Kunci untuk menghentikan Ribéry adalah pada tim. Seluruh tim secara keseluruhan harus sangat kuat. Ribéry merupakan pemain yang hebat tapi saya berharap dia tidak akan berada pada kondisi terbaiknya”.

Mencapai final
“Yang akan terjadi dimasa depan kita tidak tahu. Yang kami tahu adalah bahwa masih ada 90 menit lagi bagi kami. Kami dapat memainkan pertandingan yang baik dan menang.... Mampu berada dibabak semifinal sangatlah baik dan juga mampu memenangkan pertandingan leg pertama. Sekarang kami harus memenangkan pertandingan leg kedua”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar