Berita Terkini
Loading...

Ronaldo: “Kami layak bermain di final"


"Itu satu hal yang disayangkan tidak bisa bermain di final tetapi semoga teman-teman saya bisa memenangkannya dan itu akan dilupakan", kata Xabi Alonso.
Cristiano Ronaldo dan Pepe berbicara setelah hujan gol tim madridista atas Bayern yang memberikan tiket ke laga final Championsh. Penyerang ini mengatakan "partai ini merupakan partai yang sempurnah. Mencetak tiga gol di babak pertama itu merupakan hal yang luar biasa. Tim bermain dengan sangat baik dan penuh percaya diri. Kami tahu bahwa laga ini sulit tetapi menjadi lebih mudah karena kami membuat dua gol cepat. Kami bermain lebih baik dari Bayern".

“Kami telah memperlihatkan sikap yang baik dan kami layak berada di final. Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua pemain atas upaya kerja keras dan sekarang adalah saatnya menikmati momen dan bermain di final dan memenangkannya. Kami telah mengalami banyak kekalahan di semifinal, tiga atau empat tahun, tetapi yang paling penting sekarang adalah bahwa kami berada di final dan dengan pijakan kaki yang kokoh. Sejak kompetisi Champions ini berlangsung kami telah bermain langkah demi langkah dan partai demi partai".

Rekor golnya
“Saya berusaha mencari gol itu dan saya tahu bahwa masih kurang satu gol tetapi saya tidak gila karena itu bisa terjadi. Itu terjadi melalui satu umpan luar biasa Bale. Semua tim telah membantu saya. Saya sangat baik dan gembira bisa mencatat rekor di Champions tetapi yang saya inginkan adalah memenangkannya dan kami memiliki ilusi tinggi. Laga final selalu merupakan laga yang sulit. Saya tidak menghiraukan siapapun pelatihnya Mourinho atau pelatih lain. Itu akan terjadi di negara saya dan saya ingin memenangkan Champions ini". 

SAYA BAHAGIA BISA MENCATAT REKOR DI CHAMPIONS TETAPI YANG SAYA INGINKAN ADALAH MEMENANGKANNYA. 

Temannya, Pepe menyoroti figur pelatih: “Ancelotti selalu mengatakan bahwa kami akan menang disini. Kami memiliki keyakinan diri untuk bisa mencapai kemengan di sini dan dengan kualitas dan pengormanan kami. Keberhasilan unggul atas Bayern tanpa kemasukan gol bukalah hasil kerja sau pemain saja tetapi hasil kerja tim".

Gol-gol ciptaan Ramos
“Saya sangat bahagia dengan dia dan kami memiliki kompenetrasi yang sangat baik. Dia bisa membuat dua gol dan membantu tim untuk menang. Kami telah membuat pekerjaan yang luar biasa untuk bisa ke final dan kami tidak memilih siapapun rivalnya. Kami harus berpikir tentang kami sendiri untuk bisa mengapai titel ini".

Xabi Alonso: “Ini adalah partai yang sempurnah”
“Itu adalah hari terpenting bagi tim dan klub. Sudah tidak tahun kami gagal, kami memusatkan perhatian dan kami ingin membuat partai yang akan terus dikenang. Pekerjaan belum selesai, saat ini kami ingin memenangkannya".

“Sayang baik bisa memenangkan dua partai melawan Bayern dengan level yang diperlihatkan di musim ini. Kami mempu membuat kontrol, kami tidak mengalami kesulitan dan ini merupakan partai yang sempurnah. Kami datang dengan intensi untuk membuat partai yang luar biasa dan membuat klasifikasi ke babak final".

Kartu kuning
“Itu hal yang disayangkan tidak bisa bermain di final tetapi semoga teman-teman bisa memenangkannya dan itu akan dilupakan. Kartu kuning itu tidak adil karena peraturannya dan bukan kartunya. Sampai di final itu merupakan satu jalan yang tidak mudah. Semoga saja kami bisa memenagkannya karena para pendukung sangat mengingikan kami bermain di satu laga final Champions".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar