Berita Terkini
Loading...

“Dengan kostum ini kita akan memenangkan semua pada musim berikut”


Ekspektasi luar biasa di Toko Bernabéu pada hari pertama penjualan kostum baru 2014/2015.
Pukul sepulu pagi pintu Toko Bernabéu dibuka untuk melayani para pedukung blanco yang ingin mendapatkan kaus untuk musim 2014/2015. Ekspektasi telihat spektakuler setelah presentasi kostum baru. Dengan kehadiran yang luar biasaini banyak diantara madridista yang telah membuat pesanan bahkan sebelum dilakukan penjualan.

"Kostum kedua sangat menarik perhatian, itu adalah satu kejutan bagi semua karena warna fuchsia. Dengan kostum ini kami akan memenangkan semua titel pada musim yang akan datang", ujar Javier ketika menuju ruang coba dengan beberapa kaus di tangannya. 

Warna fuchsia, "menarik dan satu hal baru"
María, seorang warga Almeria yang bedomisili di Villaviciosa de Odón, mendekat untuk membeli kaus baru elastik ini, khusunya kaus kedua: “Saya sangat suka, ini sangat menarik. Kemarin saya menonton dari rumah saat presentasi  dan hari ini saya ingin memilikinya. Dengan kaus ini kita akan memenangkan banyak titel tahun ini".  Enrique, seorang suporter madridista lainnya, juga merasa tertarik dengan warna fuchsia: “Saya akan mengambil ini sebagai hadiah bagi pacar saya. Dia akan sangat suka dan akan memiliki ilusi tinggi".

Kostum pertama dan juga kaus untuk penjaga gawang juga mendapat sambutan baik dari pendukung madridista, seperti kata Mario: "Saya lebih suka yang klasik meskipun saya mengaku bahwa warna fuchsia itu menarik dan merupakan hal baru. Kostum pertamanya adalah yang berwarna putih, saya suka, saya suka juga karena garis fuchsia di bagian pinggi dan itu membuat lebih indah. Saya kira yang berwarnah biru untuk penjaga gawang itu indah. Saya yakin ini akan membawa keuntungan pada musim ini". 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar