Berita Terkini
Loading...

1-5: Para pemain legendaris Real Madrid merebut Unesco Cup


Gol-gol ciptaan Morientes, Zidane, Velasco, De la Red dan Seedorf memberikan kemenangan atas Juventus dalam satu partai solidaritas yang berlangsung di Turin.
Para pemain legendaris Real Madrid berhasil merebut Unesco Cup di  Juventus Stadium. Morientes dan  Zidane lebih dahulu membuat gol bagi tim los blancos, yang saat turun minum telah membuat keuntungan kecil setelah gol ciptaan Tacchinardi. Permainan indah datang pada babak kedua. Seedorf, De la Red dan Velasco memberikan kemenangan atas tim Juventus dalam satu partai solidaritas di mana hasilnya akan diberikan untuk reinsertasi tentara anak-anak di Mali dan Republik Afrika Tengah.

DATA TEKNIS:
1- Juventus: Tacconi, Torricelli, Ferrara, Carrera, Birindelli, Di Livio, Camoranesi, Tacchinardi, Davids, Nedved dan Amoruso. También jugaron Alessio, Chimenti, Dimas, Iuliano, Mirkovic, Montero, Padovano, Porrini, Ravanelli, Tudor, Vieri dan Vierchowod.

5-  Real Madrid: Contreras, Salgado, Hierro, Pavón, Karanka, Makelele, Karembeu, Seedorf, Zidane, Morientes dan Esnaider. Juga turun bermain Carlos Sánchez, Fernando Sanz, De la Red, Butragueño, Amavisca, Velasco, Iván Pérez dan Tote.

Gol-gol:
0-1: Morientes.
0-2: Zidane.

1-2: Tacchinardi.
1-3: Seedorf.
1-4: De la Red.
1-5: Velasco.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar