Berita Terkini
Loading...

Bale, satu musim kompetisi yang bersejarah


Selain gol-gol dan umpan-umpannya, pemain asal Wales tersebut telah mencetak dua gol yang sangat menentukan dalam final-final Piala Raja dan Champions. 
Gareth Bale telah mendarat dengan sukses di Santiago Bernabéu. Para pemain sepakbola yang hebat tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memperlihatkan kemampuannya dan pemain Wales tersebut telah mampu mencapai keberhasilan yang luar biasa dalam musim kompetisinya yang pertama dengan Real Madrid. Duapuluh dua gol, dua diantaranya di final Piala Raja dan final Champions, dan 11 assist dalam 44 pertandingan, merupakan data dari pemain yang sangat menentukan tersebut.

Tanggal 14 September ia memainkan debutnya dengan Real Madrid di Villarreal dengan cara yang terbaik, dengan mencetak gol. Jumlah total gol yang dicetaknya dalam kompetisi Liga adalah sebanyak 15 gol. Tiga diantaranya diciptakannya pada pertandingan Liga ke 15 melawan Valladolid, dimana ia berhasil mencetak hat-trick pertamanya dengan tim blanco. Sementara itu, di kompetisi Champions ia telah mencetak 6 gol dan di kompetisi Piala Raja 1 gol. Kemampuannya dalam mencetak gol ini juga dilengkapi dengan kemudahannya dalam bekerja sama dengan rekan dan memberikan umpan gol.

Dua gol dan dua gelar
Jika ada satu hal yang akan selalu diingat dalam musim kompetisi pertama Bale ini, hal itu adalah dua gol yang dicetaknya dalam dua final yang telah memberikan Real Madrid Piala Raja dan Piala Champions. Terutama, gol luar biasa yang dibuatnya melawan Barcelona di Mestalla setelah melakukan sprint lebih dari 60 meter. Karena Bale telah mampu memperlihatkan bahwa ia memiliki kapasitas untuk muncul saat timnya paling membutuhkan kehadirannya. Dan hal itulah yang kembali dilakukannya di Lisbon. Pemain Wales tersebut mematahkan skor imbang dalam masa perpanjangan waktu dengan memanfaatkan bola muntah Courtois.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar