Berita Terkini
Loading...

Demikianlah kostum Real Madrid pada musim 2014/15


Yang pertama, berwarna putih, memiliki kerak baju beraya sederhana dan detail berwarna merah muda yang belum pernah digunakan sebelumnya, sementara yang berwana fuchsia merupakan protagonis baru untuk kaus kedua. 
Real Madrid dan Adidas membuat presentasi kaus-kaus baru untuk musim 2014/15 di pintu 0 stadion Santiago Bernabéu. Presentasinya dilakukan dengan luar biasa dan satu penampilan dalam tiga menit awal saat membuat sebuah mapping ketika memperlihatkan salah satu koleksi yang spektakuler dalam sejarah klub. Dalam video Xabi Alonso menjadi tuan rumah, sementara Di María mengucapkan selamat jalan untuk hadirin: “Kali berikut Anda akan melihat penampilannya di lapangan”.



Sebuah bintang di bagian depan

Sebagai bentuk kenangan atas keberhasilan olahraga klub, dalam kaus pertama diperlihatkan satu bintang sepanjang daerah dada yang bersinar ketika mendapat penerangan. Bersama itu terlihat garis-garis karakteristik stadion Santiago Bernabéu, lambang madridismo.



Di bagian kerak baju elastik ini, terlihat satu atribut elegan di luar waktu yang merupakan kontras dengan detail baru berwarna merah muda yang belum pernah digunakan sebelumnya. Lambang klub memiliki satu aplikasi dengan berbagai tekstur yang memberikan satu kemudahan yang sangat baik. 



Satu warna yang belum pernah terlihat dalam sejarah klub

Kostum kedua juga terlihat lebih transgresiv. Warna fuchsia menjadi warna utama untuk menjadi protagonis satu konsep yang belum ppernah terlihat dalam 112 tahun sejarah klub ini. Lambang klub memperlihatkan satu aspek visual yang unik karena direalisasikan dengan satu tonalitas putih dan merah muda. 



Sebagaimana telah merupakan hal yang biasa dalam seragam Adidas, kaus ini memiliki teknologi Climacool, yang bisa mengatur temperatur tubuh selama permainan.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar