Berita Terkini
Loading...

Real Madrid akan memainkan final pertamanya di Anoeta dari tujuh final yang harus dimainkannya dalam perjuangannya merebut Liga


Tim blanco, setelah kemenangannya yang penting di Champions melawan Borussia Dortmund, akan berusaha meraih kemenangannya yang keduapuluh ditahun 2014.
Setelah mendapatkan keuntungan yang cukup penting dalam menghadapi Borussia Dortmund untuk menjadi salah satu dari empat tim terbaik di Eropa, Real Madrid kembali ke kompetisi Liga. Tim blanco akan memainkan final pertama dari tujuh final yang harus dilakukannya untuk dapat terus berjuang merebut Liga. Para pemain Ancelotti akan menghadapi salah satu dari tim terbaik dalam kompetisi ini, yaitu Real Sociedad, yang tahun lalu mampu mendapatkan kesempatan untuk bermain di Champions dan dalam musim kompetisi ini akan berusaha sekuat daya untuk dapat kembali bermain di kompetisi terbesar di Eropa tersebut.

Anoeta, José Zorrilla dan Balaídos akan menjadi tiga stadion  yang masih harus dikunjungi oleh tim Carlo Ancelotti. Setelah kemenangan melawan Rayo Vallecano dengan skor 5-0 dalam pertandingan terakhir di Liga, tim blanco akan menghadapi pertandingan pertama dari pertandingan-pertandingan tandangnya tersebut. Targetnya adalah untuk tetap dapat terus berjuang merebut Liga dan meraih kemenangan yang keduapuluh tahun ini. Untuk itu, tim memiliki keuntungan yaitu menjadi tim yang paling banyak mencetak gol diluar kandang dalam pertandingan Liga (36) dan tim yang paling banyak meraih angka diluar stadionnya (34 angka), bersama-sama dengan Atletico.

Untuk menghadapi pertandingan tersebut Ancelotti telah memanggil 20 pemain. Pelatih asal Italia tersebut juga telah memanggil pemain-pemain akademi Willian José dan Medrán. Selain itu, ia dapat kembali memainkan Di Maria yang sebelumnya mengalami gangguan pencernaan yang menyebabkannya absen dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund hari Rabu yang lalu, tapi tidak dapat mengandalkan Cristiano Ronaldo. Yang pasti akan bermain di Anoeta adalah Isco, yang saat melawan tim asal Jerman tersebut mampu mencetak golnya yang kesepuluh dalam musim kompetisi ini untuk menjadikannya sebagai pemain keempat ditim blanco yang mampu meraih jumlah gol tersebut.

 REAL MADRID MERUPAKAN TIM YANG PALING BANYAK MENCETAK GOL DALAM PERTANDINGAN TANDANG DAN BERSAMA DENGAN ATLÉTICO MEMIMPIN KLASIFIKASI DALAM MERAIH JUMLAH ANGKA TERTINGGI DILUAR STADIONNYA.  

Tim madrid dan tim asal Donostirra tersebut telah saling berhadapan sebanyak total 133 kali di Divisi Satu dengan hasil yang positif bagi los blancos berupa 73 kali menang, 37 kali imbang dan 23 kali kalah. Selain itu juga, menjadi tim yang paling banyak mencetak gol di stadion Real Sociedad dalam sejarah kompetisi (110 gol). Dalam pertandingan putaran pertama Liga di Santiago Bernabéu skornya adalah 5-1, untuk mengakumulasi total 10 kemenangan dan 3 hasil imbang dalam 13 pertandingan terakhir diantara keduanya.

Tim asal Donostiarra tersebut  berusaha memanfaatkan semua opsinya untuk dapat masuk Champions
Real Sociedad menerima tim blanco sebagai tim dengan posisi di peringkat keenam klasemen sementara dengan 50 poin, kurang 6 angka dari jumlah yang diraih Atletic Club yang untuk sementara berada dalam posisi Champions League. Tim asal Donostiarra itu merupakan tim tuan rumah kelima terbaik di Liga setelah berhasil mencatat 10 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan dalam 15 pertandingan yang telah dimainkan distadionnya.

Tim yang diarahkan oleh Jagoba Arrasate itu telah meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 2 kekalahan dalam lima pertandingan Liganya yang terakhir. Pelatih asal Basque tersebut telah memanggil 18 pemain dalam daftarnya dimana tidak terdapat nama Xabi Prieto maupun De la Bella. Griezmann, dengan 15 gol, dan Vela, dengan 12 gol, merupakan top skorer tim dalam kompetisi nasional ini.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar