Berita Terkini
Loading...

Pepe: “Masih ada pertandingan-pertandingan lain dan masih ada kesempatan"


“Kita harus bersiap untuk dapat memenangkan pertandingan hari Sabtu melawan Rayo”, bek Portugal tersebut meyakinkan. 
Pepe meninggalkan Sánchez Pizjuán dengan sangat kecewa atas kekalahan yang diderita melawan rival yang mendapatkan ucapan selamat darinya: “Saya mengucapkan selamat kepada Sevilla, kami telah mencoba untuk menang tapi tidak dapat melakukannya. Saat ini masih ada pertandingan lain dan kami masih memiliki kesempatan. Ini tidak ada hubungannya dengan el Clásico. Hal yang biasa terjadi dalam sepakbola. Kita harus bersiap untuk dapat memenangkan pertandingan hari Sabtu nanti melawan Rayo".

"Kami telah bermain dengan baik, terus menekan, tapi ada banyak detail ...... Kami harus lebih berkonsentrasi dalam momen-momen tertentu dan paham membaca permainan. Sekarang kami tidak memiliki margin kesalahan. Kami harus berjuang karena kami tahu siapa saja yang menjadi rival kami dalam memperebutkan Liga, dan kami tahu bahwa sekarang tidak ada lagi kemungkinan melakukan kesalahan”.

Xabi Alonso: “Margin kesalahan sangatlah minimal tapi kami akan mencoba untuk membalikkan situasi"
Xabi Alonso juga memberikan respons terhadap pertanyaan media massa setelah pertandingan: “Ada saat-saat dimana kami telah mampu mengontrol, kami telah memiliki peluang-peluang tapi hari ini bukanlah hari kami dan pada akhirnya kami harus menerima kekalahan. Kami telah melakukan kesalahan-kesalahan defensif yang menjadikan kami berada dalam situasi ini. Sudah sangat jelas bahwa sekarang margin kesalahan sangatlah kecil, tapi kami akan mencoba untuk membalikkan situasi, yang sekarang tergantung kepada kami sendiri untuk melakukannya".


XABI ALONSO: “PERASAAN SELURUH TIM ADALAH KAMI MARAH DENGAN DIRI KAMI SENDIRI”.

“Masih ada waktu untuk menang. Atletico dan Barcelona masih akan melakukan kesalahan dan kami tidak boleh sekalipun gagal, tapi hingga saat ini kami harus memiliki keyakinan. Kami harus melihat lagi kesalahan apa yang telah kami lakukan dan kembali mendapatkan kondisi kami seperti sebelumnya, yang merupakan kunci dalam menghadapi periode terakhir musim kompetisi ini”.

“Bukan berarti bahwa sebelumnya kami sangat sempurna dan sekarang kami kacau balau, kami berada diposisi tengah dengan banyak hal yang harus mampu dikoreksi secepat mungkin. Saya yakin bahwa masalah terbesar adalah kami telah kehilangan sedikit kekuatan pertahanan yang telah memungkinkan kami memenangkan banyak pertandingan".

"Melawan Barcelona dan Sevilla kami tidak cukup solid untuk meraih hasil yang positif setelah sempat unggul terlebih dahulu. Kemudian kesalahan-kesalahan yang ada, misalnya kesalahan saya dalam gol pertama lawan, telah menjadikan mereka mampu menyamakan kedudukan dan pertandingan kembali menjadi terbuka”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar