Berita Terkini
Loading...

Cristiano Ronaldo telah mencetak 15 gol melawan Sevilla


Merupakan tim di Liga yang paling banyak menerima gol dari penyerang tersebut, yang telah menyarangkan tujuh gol di Sánchez Pizjuán.
Bukan hal yang baru bahwa Cristiano Ronaldo selalu mencatat jumlah gol yang cukup signifikan saat melawan tim di Liga Spanyol. Meskipun demikian, jumlah gol yang telah dicetaknya melawan rival Madrid yang berikut sangatlah spektakuler. Sevilla merupakan favorit pemain Portugal tersebut, yang telah paling banyak menerima golnya dalam kompetisi nasional.

Dalam delapan pertandingannya melawan tim asal Andalucia tersebut, pemain madrid itu telah mencetak 15 gol. Selain itu, di Sánchez Pizjuán telah bermain sebanyak 3 pertandingan dan mencetak 7 gol. Stadion Sevilla tersebut merupakan stadion dimana penyerang itu paling banyak mencetak gol sebagai tim tamu, diikuti oleh stadion Rosaleda dengan 6 gol.


DALAM SETIAP 4 MUSIM KOMPETISINYA YANG TERAKHIR, CRISTIANO SELALU MENCETAK TIGA GOL ATAU LEBIH DALAM BEBERAPA PERTANDINGAN MELAWAN TIM ANDALUCIA TERSEBUT.  

Bahkan, dalam pertandingan terakhir melawan Sevilla yang berlangsung di Santiago Bernabéu, tim blanco menang 7-3 termasuk hattrick dari pemain Portugal tersebut. Ketepatannya dalam melawan tim itu telah menjadikannya sebagai pemain Real Madrid yang paling banyak mencetak gol dalam sejarah kompetisi Liga. Ia berhasil mencetak 1 gol lebih banyak dari rekor 14 gol yang dibuat Di Stéfano dan 3 gol lebih banyak dari 12 gol yang telah dicetak Raúl dan Puskas.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar