Berita Terkini
Loading...

2-1: Real Madrid tersandung di stadion Sánchez Pizjuán dalam perjuangannya merebut gelar la Liga


Los blancos mendapat beberapa kesempatan untuk bisa unggul tetapi ketidaktepatannya harus terbayar mahal berhadapan dengan Sevilla.
  • LIGA BBVA
  • PUTARAN 30
  • 26/03/2014
SÁNCHEZ PIZJUÁN
2
1
Awal partai dimulai dengan seru di stadion Sánchez Pizjuán. Kurang dari tiga puluh menit telah terjadi dua gol, masing-masing satu per tim dan beberapa kesempatan, sebagaian besar bagi tim pendatang. Bale, dalam teambakan dari daerah depan, menjadi protagonis permainan pertama yang berbahaya di menit ke 3 dan kesempatan berikut adalah giliran Benzema, yang berhadapan dengan Beto di menit ke 7 dan ke 11. Tiga menit kemudian Cristiano Ronaldo membuka skor. Tendangan bebas karya pemain asal Portugal berhasil menyentuh lengan Bacca dan mengejutkan penjaga gawang lokal.

Real Madrid tidak hanya menguasai partai tetapi juga unggul dalam skor sementara, tetapi kegembiraan tidak berlangsung lama. Sevilla memanfaatkan serangan balik yang diakhiri dengan karya Bacca untuk menyamai skor laga di menit ke 19. Tim lokal berhasil dengan tembakan diantara tiga tiang. Hasil ini terus bertahan sampai turun minum, meskipun los blancos layak mendapat lebih banyak keuntungan dan terlebih lagi dalam satu aksi di menit ke 43 antara Bale dan Beto dan tembakan Cristiano Ronaldo masih membentur tiang gawang.  Pemain luso berhasil mengubah bola yang nampaknya mati dalam satu tendanga voly yang melambung dan membentur tiang gawang dan berhasil di halau  Pareja.  
TIANG GAWANG MENJADI PENYELAMAT DOBLETE (DUA GOL) CRISTIANO RONALDO SEBELUM TURUN MINUM.
Babak kedua menjadi penguasa tim pendatang. Jika di babak pertama mereka layak mendapat lebih banyak keunggulan, setelah titik ekuator babak kedua ini kita buktikan dengan lebih nyata. Penguasaan bola bagi tim lokal sangat sedikit dan los madrid lebih banyak menciptakan kesempatan berbahaya. Nasib malang menimpa tim asuhan Ancelotti dan seperti halnya dalam 45 menit di babak pertama, Sevilla membuat tembakan pertama diantara tiga tiang. Bacca, di menit ke 72, kembali menjadi pengukir gol ini.

Real Madrid terus berjuang dan mencoba sampai akhir menghadapi Sevilla yang dengan kokoh menutup lapangannya dan membiarkan bola ke pihak rival, tetapi mereka harus membayar mahal dan sandungan ini tidak layak diderita di stadion Sánchez Pizjuán.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar