Berita Terkini
Loading...

Real Madrid telah mencatat 6 tahun tidak terkalahkan dalam pertandingan Liga yang diselenggarakan pada pertengahan minggu


Los blancos telah memenangkan 17 pertandingan dan mencatat hasil imbang dalam dua pertandingan dari total 19 pertandingan yang telah dimainkan. 
Real Madrid telah mencatat 6 tahun tak terkalahkan dalam pertandingan Liga yang diselenggarakan pada pertengahan minggu (hari kerja biasa). Rangkaian kemenangan tim blanco tersebut dimulai pada bulan September 2007 dan sejak saat itu tidak pernah mengenal kekalahan dalam 19 pertandingan terakhirnya, 9 pertandingan sebagai tuan rumah dan 10 pertandingan dikandang lawan, pertandingan-pertandingan Liga yang diselenggarakan pada hari Selasa, Rabu atau Kamis. Los madrid telah menang 17 kali dan hanya dua kali mencapai hasil imbang.

Dalam rangkaian 19 pertandingan tak terkalahkan yang spektakuler itu, para madrid telah memainkan 3 pertandingan pada hari Selasa (semuanya berakhir dengan kemenangan), 12 pada hari Rabu (10 kali menang dan 2 kali seri), dan 4 pertandingan pada hari Kamis (memenangkan semuanya).


PERTANDINGAN LIGA PERTENGAHAN MINGGU YANG TERAKHIR JUGA BERLANGSUNG MELAWAN SEVILLA. DAN PERTANDINGAN BERAKHIR DENGAN SKOR  7-3.

Getafe dalam 3 pertandingan, Villarreal 2 pertandingan, dan Betis, Valencia, Barcelona, Sporting, Almería, Mallorca, Espanyol, Málaga, Atlético, Athletic, Elche dan tepatnya Sevilla merupakan tim-tim yang telah ditaklukkan oleh los blancos. Hanya Racing dan Villarreal yang merupakan dua tim yang mampu meraih angka.

Cristiano Ronaldo, sangat gemilang dalam pertandingan pertengahan minggu
Dalam lima pertandingan Liga terakhir yang berlangsung pada pertengahan minggu, penyerang asal Portugal tersebut selalu berhasil menyarangkan gol. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut menghadapi Villarreal, Atlético, Athletic, Elche dan Sevilla telah mencetak 10 gol. Dalam jumlah total, sebagai madrid telah mencetak 24 gol dalam 14 pertandingan pertengahan minggu. Ia hanya gagal mencetak gol dalam dua pertandingan saja.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar