Berita Terkini
Loading...

Diego López, kiper yang gawangnya paling sering tidak kemasukan gol pada tahun 2014


Pemain madrid tersebut telah mencatat hasil tidak pernah kebobolan dalam 8 pertandingan sejak dimulainya tahun 2014 ini dan melampaui data semua penjaga gawang di Liga.
Setelah 11 pertandingan yang sudah berlangsung ditahun 2014, Diego López menonjol diantara penjaga gawang lainnya di Liga sebagai kiper yang tercatat paling sering menjaga gawangnya untuk tidak menerima gol rival tahun ini. Dalam delapan pertandingan ia mampu menjaga gawangnya tetap dengan skor 0, yang memungkinkannya berada dalam klasifikasi tersebut diatas Courtois (enam) dan Bravo, Valdés dan Keylor Navas (masing-masing lima).

Para tim rival yang tidak mampu menembus gawangnya adalah Celta, Espanyol, Betis, Granada, Getafe, Elche, Levante dan Málaga. Empat pertandingan diantaranya berlangsung di Santiago Bernabéu dan empat lainnya dalam pertandingan tandang. Selain itu, dengan Diego López dibawah gawang, Real Madrid menjadi tim yang paling sedikit menerima gol dalam pertandingan Liga tahun 2014 ini dengan hanya jumlah 5 gol, berada diatas Atlético Madrid, Barcelona, Valencia dan Levante, yang telah kemasukan 10 gol.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar