Berita Terkini
Loading...

Marcelo: “Kami telah berjuang namun dengan kekurangan satu pemain sangat sulit melakukannya”


“Kami berdiri dengan kepala tegak, melawan Sevilla nantinya akan menjadi satu final lagi dan harus menang apapun yang terjadi”, demikian penjelasan pemain Brasil tersebut.
Marcelo bermain selama 90 menit melawan Barcelona dan setelah pluit terakhir berbicara mengenai pertandingan dan bagaimana dampaknya terhadap kompetisi Liga: “Kami telah berjuang namun sulit sekali melakukannya dengan kekurangan 1 pemain. Kami akan lihat lagi apa yang menjadi kekurangan untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Kami berdiri dengan kepala tegak, masih banyak pertandingan didepan. Jika saja kita menang melawan Barcelona bukan berarti bahwa Liga sudah jelas siapa juaranya dan kami sadar bahwa mereka merupakan tim yang besar”.

“Kami telah mencoba melakukan apa yang diminta oleh pelatih. Tidak mungkin selalu bermain bagus dalam setiap pertandingan dan pemain belakang juga tidak bisa selalu menjaga gawangnya untuk tidak kebobolan. Saya tidak akan mengeluarkan pendapat mengenai wasit karena tidak perlu. Sangat sulit bagi kami bermain dengan sepuluh pemain, tapi masih banyak pertandingan Liga didepan”.

"Kami akan mencoba untuk meraih kemenangan dikandang Sevilla. Kami harus melihat lagi dimana kami telah gagal untuk tidak mengulanginya, pertandingan melawan Sevilla adalah pertandingan lain, satu final lagi dan kami harus memenangkannya apapun yang terjadi”.

Benzema: "Kami sangat kecewa dengan hasil ini"
Benzema, yang mencetak doblete melawan Barcelona, berbicara dihadapan media massa pada saat berakhirnya el Clásico: “Kami sangat kecewa dengan hasil ini. Kami telah mencetak tiga gol dan memiliki kontrol permainan; ketika Barcelona tidak memiliki kontrol tersebut situasi menjadi sangat sulit bagi mereka dan kami telah memainkan pertandingan yang sangat baik. Barcelona selalu memiliki bola  dan terhadap tim seperti ini kami mengadaptasi bentuk permainan dan bermain langsung kedepan. Saya berhasil mencetak dua gol, tapi tidak ada pengaruhnya, yang paling penting adalah hasil akhir”.

“Saya tidak tahu apakah tepat hukuman penalti bagi Sergio dalam aksinya terhadap Neymar dan kemudian dengan kartu merah sangatlah sulit bermain melawan 11 pemain. Malam ini merupakan malam yang penuh momentum dan sekarang kami akan berusaha meraih kemenangan melawan Sevilla. Dalam saat musim kompetisi sekarang ini semua pertandingan adalah pertandingan final dan kami tahu bahwa pertandingan terakhir adalah pertandingan antara Atlético melawan Barcelona, sehingga kami harus tergantung pada diri kami sendiri untuk menang”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar