Berita Terkini
Loading...

Benzema merupakan pencetak gol ke 19 Real madrid dalam sejarah Liga


Dengan doblete melawan Barcelona, pemain Perancis tersebut menyamai rekor Morientes dengan 72 gol pada musim kompetisi ini. 
Dengan dua golnya melawan Barcelona, Benzema berhasil menaikkan posisinya dalam daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga sebagai pemain Real Madrid. Pemain Perancis tersebut mencapai jumlah 72 gol pada musim kompetisi ini dan mampu menyamai rekor Morientes. Benzema merupakan pencetak gol ke 19 madridista di Liga dan membutuhkan 152 pertandingan untuk mencapai jumlah gol tersebut. Sebelum pertandingan 'el Clásico', pemain Perancis itu berada diposisi ke 20 bersama-sama dengan Barinaga.

Benzema sedang memainkan kompetisi Liga paling produktifnya yang kedua dengan Real Madrid, dengan 17 gol dan mendekati rekor 21 gol yang dicetaknya pada musim kompetisi 2011/2012. Pemain Perancis tersebut meningkatkan rata-rata gol dalam setiap pertandingan yang dicatat oleh Morientes, yang mencetak golnya ke 72 setelah memainkan 183 pertandingan. Dalam daftar pencetak gol terbanyak madridista di Liga, Zamorano merupakan target berikut Benzema dengan rekornya sebanyak 77 gol.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar