Berita Terkini
Loading...

Real Madrid mencari kemenangan kesebelas berhadapan dengan Sevilla dalam laga tandang La Liga


Tim blanco, yang adalah tim yang paling banyak mengumpulkan poin sebagai tin pendatang, akan berlaga di stadion Sánchez Pizjuán satu dari empat laga tandang dalam kompetisi nasional ini. 
Tinggal sembilan final sebelum menutup La Liga. Dengan jumlah poin yang sama dengan pemimpin liga, Real Madrid kembali mencari jalan kemengan yang didukung dengan permainan baiknya selama tahun 2014 ini. Dengan semangat sebagai pemenang yang merupakan ciri khas klub madrid, tim besutan Ancelotti akan mencoba memenangkan laga melawan Sevilla yang sendang memperlihatkan situasi baiknya (lima kali menang berturut-turut) dan mengumpulkan kemenangan ke sebelas untuk terus beraspirasi akan gelar ini.

Tim putih hanya memiliki empat pertandingan tersisa di kejuaraan nasional, dan malam ini mereka menghadapi laga pertama mereka di stadion Sanchez Pizjuan sebagai tim terbaik pengunjung di turnamen ini. Tidak ada tim lain yang telah mengumpulkan banyak poin (34) atau mencetak banyak gol (35) dalam 10 pertandingan terakhir mereka jauh dari Santiago Bernabéu dan mereka telah mencatat tujuh kemenangan dan tiga kali imbang.

Melihat kembali ke belakang, Real Madrid telah bertemu Sevilla sebanyak 139 kali di Divisi Pertama, dengan 73 kemenangan untuk tim blanco, 26 imbang dan 40 kali kalah. Pertemuan terakhir, tim putih memiliki rata-rata lebih dari empat gol dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan tim Andalusia dan dalam pertemuan pertama musim ini mereka mengalahkan dengan skor 7-3, sebuah angka gol tertinggi musim ini.


REAL MADRID TELAH MENGUMPULKAN DELAPAN KEMENANGAN DAN DUA KALI IMBANG DI LAGA TANDANG RESMI PADA TAHUN 2014 INI.

Carlo Ancelotti telah memanggil 21 pemain. Pelatih teknis, yang tidak bisa menurunkan Di María karena sangsi dan pemain yang cedera seperti  Jesé, Arbeloa dan Khedira, telah memasukan pemain Castilla yaitu Lucas dan Mascarell. Pelatih asal Italia sadar akan pentingnya laga yang sulit ini tetapi ia yakin akan peran Cristiano Ronaldo yang sagat baik. Pichichi (pencetak gol terbanyak) di La Liga dengan 26 gol, Sevilla adalah tim yang banyak menerima golnya di Divisi Pertama (15).

Rentetan kemenangan tim Andalusia di La Liga
Tim Sevilla menjamu tim blanco saat berada dalam situasi terbaiknya di musim ini. Mereka memiliki 47 poin dan menduduki tempat kelima klasemen, delapan angka lagi mereka bisa mendapat akses ke Champions, juga telah mengumpulkan lima kemenangan berturut-turut dalam lima laga terakhir di kompetisi. Lagi pula tim ini baru saja mengalahkan Betis di Europa League, setelah merebut kemenangan dan mendapat tempat ke perempat final turnamen, dan akan berlaga melawan Oporto.

Unay Emery menegaskan sebelum laga ini: “Untuk bisa menang melawan Madrid perlu membuat pertandingan yang sempurna dalam semua aspek, lini pertahanan dan lini serang. Kami harus mencoba mengeluarkan potensi kami dan mengurangkan potensi mereka. Keinginan besar kami adalah menang dan menempati posisi ke lima". Bacca, dengan 12 gol, Rakitic, dengan 11 gol, dan Gameiro, dengan 9 gol, merupakan referensi lini ofensif tim yang telah mengumpulkan tujuh kemenangan, tiga kali imbang dan empat kali kalah dalam 14 pertemuan di kandang selama kompetisi ini.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar