Berita Terkini
Loading...

Sembilan laga final bagi Real Madrid untuk merebut titel La Liga


Los blancos akan bermain lima laga kandang dan empat laga tandang jauh dari stadion Santiago Bernabéu.
Real Madrid akan berlaga di stadion Sánchez Pizjuán satu dari sembilan laga final untuk mencoba merebut  titel baru La Liga. Mereka memiliki poin yang sama dengan Atlético dan unggul satu angka dari Barcelona, dan itu sangat penting untuk bisa mencapai target finalnya. Setelah pertemuan melawan tim los andaluces, berikut adalah giliran Rayo Vallecano yang akan dijamu di stadion Santiago Bernabéu.

Pada bulan April, los madrid akan membuka bulan ini dengan laga di stadion Anoeta dan tiga laga berikutnya akan berlangsung di kandang. Almería, Osasuna dan Valencia, tim terkahir akan dijamu pada alwal Mei. Di tahap akhir, akan ada kunjungan ke Valladolid dan ke Celta sebelum menutup kompetisi di stadion Santiago Bernabéu melawan Espanyol.

Kalender untuk Atlético
Empat partai di kandang dan lima laga tandang akan dilakukan los rojiblancos. Di stadion Vicente Calderón mereka akan menjamu Granada, Villarreal, Elche dan Málaga. Sementara laga tandang antara lain Athletic, Getafe, Valencia, Levante dan Barcelona. Duel melawan los azulgranas akan merupakan laga akhir kompetisi ini.

Kalender untuk Barcelona
Seperti halnya Real Madrid, tim ini harus bermain lima partai di kandang dan empat laga lainnya di luar stadion Camp Nou. Kompromi mereka sebagai tuan rumah adalah berhadapan dengan Celta, Betis, Getafe, Athletic dan Atlético, di pekan akhir Liga. Sementara laga tandang yaitu melawan Espanyol, Granada, Villarreal dan Elche.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar