Berita Terkini
Loading...

Cristiano Ronaldo: “Mungkin saja ada yang tidak menginginkan Real Madrid memenangkan Liga ini”


“Kami baik-baik saja dan karena satu pertandingan bukan berarti kita harus menyerah”, demikian dikatakan pemain Portugal tersebut.
Cristiano Ronaldo menjadi pemain utama dalam duel melawan Barcelona dan mencetak gol ketiga bagi tim madridista. Penyerang tersebut menjelaskan sensasinya mengenai el Clásico: “Kami sangat sedih karena kami tahu bahwa kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi perjuangan akan terus berlanjut. Sangat sulit, karena banyak orang yang tidak menginginkan kami menang dan tidak ingin Barcelona tersingkir. Mungkin mereka tidak menginginkan Real Madrid memenangkan Liga ini. Saya telah bermain disini selama 5 tahun, dan sedikit demi sedikit saya mulai memahami beberapa hal, saya berharap kami dapat memenangkan Liga diluar semua hal tersebut”.


KAMI SANGAT SEDIH KARENA KAMI LAYAK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH DARI INI, TAPI PERJUANGAN AKAN TERUS BERLANJUT. 

"Perasaan saya adalah sedih  setelah skor 3-2 dan setelah kami mampu mengontrol pertandingan.  Wasit telah mengambil keputusan-keputusan yang tidak dapat dipercaya, tapi kami harus terus melangkah kedepan. Kami kurang beruntung karena semua yang telah terjadi, tapi kami tetap berada diatas mereka dan Liga terus berjalan. Kami hanya kalah dalam satu pertandingan, semuanya masih terbuka dan saya melihat tim berada dalam kondisi yang baik".

Kinerja wasit
“Begitu banyak kesalahan dalam satu pertandingan. Dalam pertandingan Real Madrid-Barcelona seharusnya memiliki wasit yang berada dalam level yang sama dengan pertandingan ini. Saya tidak ingin mencari alasan wasit tapi jika Anda menganalisa seluruh 90 menit maka akan melihat begitu banyak kesalahan. Sangat jelek. Dalam penilaian saya wasit tidak berada dalam level yang dibutuhkan oleh pertandingan berkelas seperti ini. Semoga saja level dalam final Piala Raja tidak akan sama dengan level wasit hari ini”.

“Saya mengamati wasit dan saya lihat dia sangat pucat, itu berarti dia sangat gugup dan tidak dapat mengambil keputusan-keputusan yang tepat. Seorang wasit haruslah tenang agar dapat melakukan tugasnya sebaik mungkin. Ini membuat saya jadi berpikir bahwa pertandingan tidak hanya dimenangkan didalam lapangan, tapi juga dengan bantuan dari luar".

Pesan bagi para suporter
“Real Madrid adalah klub yang paling besar dan menimbulkan rasa iri hati terhadap sekelilingnya. Dapat saja orang mengatakan bahwa Madrid mendapatkan perlakuan yang sama tapi hal itu tidaklah benar. Real Madrid adalah yang terbaik didunia dan akan berjuang hingga saat terakhir. Saya melihat para suporter bersikap sangat baik, memberikan dukungan kepada kami dan saya harus mengucapkan terima kasih karena dari awal musim kompetisi telah mendukung tim. Saya rasa kita akan memenangkan Liga”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar