Berita Terkini
Loading...

Sergio Ramos: "JIka ingin menjadikan Liga lebih seimbang maka mereka telah berhasil melakukannya "


Sergio Ramos melayani para media massa setelah pertandingan Liga melawan Barcelona: “Kita harus bisa menerima hasil pertandingan dan membuka lembaran baru. Jika yang mereka inginkan adalah menjadikan Liga lebih seimbang maka mereka telah berhasil melakukannya.”
“Ini bukanlah mencari-cari alasan, melainkan sebuah kenyataan. Kita semua dapat melakukan kesalahan, tapi akan tiba saatnya dimana telah mencapai level yang sangat memalukan. Ada beberapa hal yang tidak dapat dilawan. Kami berharap agar mereka yang seharusnya mengambil keputusan melakukan tugasnya dan membiarkan kami berjuang untuk meraih gelar”.

“Merupakan pertandingan 'el Clásico' yang penuh tekanan dan banyak gol yang tercipta, dan tidak perlu mencari-cari alasan. Selalu saat kita menghadapi pertandingan seperti ini kebetulan sekali hanya ada satu tokoh utama. Kami tidak terbiasa memberikan komentar mengenai para wasit tapi demi kebaikan Real Madrid dan sepakbola secara umum kami berharap agar Undiano tidak akan pernah memimpin pertandingan kami selama sisa musim kompetisi ini, karena jika ia melakukannya akan selalu kebetulan terjadi sesuatu. Pertama di Camp Nou dan hari ini di Bernabéu”.

Aksi-aksi yang polemik
“Saya telah melihat tayangan ulang berkali-kali. Saya selalu menyatakan sesuatu sesuai dengan yang sebenarnya. Penalti terhadap Cristiano menurut saya kelihatannya terjadi diluar kotak penalti dan tidak menghukum Alves. Dalam aksi yang melibatkan  Xabi memang ada kontak tapi saya tidak melihat bahwa perlu diberikan penalti. Dan dikeluarkannya saya, sebelumnya Neymar sudah dalam posisi off side dan saya tidak menyentuhnya. Ia berusaha untuk melakukan kontak dengan saya. Saya mengerem laju saya karena saya lebih memilih mereka meraih hasil imbang 3-3 daripada nantinya saya dikeluarkan dan tim terpaksa bermain dengan 10 orang. Klub akan mengajukan keberatan, tapi melihat situasinya, saya rasa mereka tidak akan terlalu menggubrisnya”.


INI HANYALAH SATU PERTANDINGAN LAGI DAN 3 ANGKA. SEMOGA KAMI DAPAT KEMBALI MENAMBAH KEMENANGAN HARI RABU NANTI DI SEVILLA.

“Kami harus mampu menyusun ulang dan kami tidak akan berhenti untuk menyesali apa yang telah terjadi. Semua orang dapat melihat sendiri apa yang telah terjadi hari ini. Kami pulang kerumah dengan perasaan impotensi, tidak berdaya karena kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik. Jika mereka ingin membuat Liga menjadi lebih seimbang, maka mereka telah berhasil melakukannya, tapi Real Madrid akan tetap berjuang untuk meraih Liga".

Penunjukan Undiano Mallenco
“Saya kaget karena ia telah terpilih. Untuk itu ada mereka yang bertugas mengambil langkah-langkah yang seharusnya. Ada beberapa wasit yang berada pada level tertentu dan ada sebagian yang berada dilevel lebih tinggi. Dalam pertandingan seperti ini dimana begitu banyak yang dipertaruhkan seharusnya mampu memilih yang terbaik diantara semua wasit yang kita miliki. Pertandingan seperti ini seharusnya diberikan kepada mereka yang lebih berpengalaman atau lebih siap".

"Kekalahan hari ini sangat disayangkan karena merupakan langkah yang penting, tapi ada beberapa hal yang tidak dapat dilawan dan ada beberapa hal yang sudah direncanakan sebelumnya. Tidak ada yang dapat dilakukan. Jika Anda adalah tim terbaik didunia maka akan banyak kecemburuan. Dan ketika memiliki kesempatan untuk meraih perbedaan poin yang cukup penting ada beberapa hal yang tidak dapat dilawan".

"Merupakan pertandingan el Clásico yang penuh intensitas dan ritme, dengan fase-fase dimana mereka telah mendominasi dan kami juga telah melakukan hal yang sama. Tapi ketika kami harus bermain dengan sepuluh orang melawan Barcelona yang memiliki penguasaan bola yang tinggi maka semuanya menjadi lebih sulit".

Tim yang capek
“Sebagai kapten saya akan menjadi yang pertama menyatakan ini. Cukup sudah bahwa hal ini (ttg wasit) tidak dibahas. Sudah cukup. Ini sama sekali bukan masalah menangis atau merengek. Jika mereka berhasil menang dengan cara lain maka saya akan memberikan ucapan selamat. Ada saatnya menang dan ada saatnya kalah namun tim sudah capek dengan hal ini. Saya tidak perlu mengatakan apapun kepada pihak Federasi. Sánchez Arminio memiliki tanggung jawab untuk mengambil keputusan-keputusan. Dan demi kebaikan Madrid maka kami berharap agar Undiano tidak akan menjadi wasit di final Piala Raja".

“Jika  Ronaldo menyatakan bahwa ada yang tidak menginginkan Madrid memenangkan Liga hal itu karena kami semua juga memiliki pendapat yang sama. Tidak hanya Cristiano yang memiliki pemikiran seperti itu. Real Madrid berada diposisinya saat ini karena usahanya sendiri. Kami dipaksa untuk terus berjuang dan kami akan meraihnya. Jika ada yang menaruh halangan-halangan maka kita harus berjuang menyingkirkannya, tapi ada pihak-pihak yang memiliki tanggung jawab besar untuk dapat mengambil keputusan dinegara ini dan dalam olahraga ini”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar