Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Kami bahagia atas madridismo"


“Saya mempunyai satu grup pemain yang fantastik, selalu bertindak secara profesional dan itu telah mereka perlihatkan di partai ini", tengasnya.
Real Madrid telah merebut La Décima di Lisbon dalam satu partai yang seru dan ditentukan dalam perpanjangan waktu. Carlo Ancelotti menyoroti bahwa mereka memenangkan “satu Piala yang sangat penting bagi Real Madrid. Kami sangat berbangga bisa merebut titel ini bagi semua madridismo. Kebahagiaan adalah memberikan kebahagiaan kepada mereka yang terus mendukung kami. Madridismo sangat bahagia dan karena itu kami juga berbahagia".

“Laga-laga final lainnya juga sangat sulit dan ini juga demikian. Musim ini telah kami lakukan dengan sangat baik. Tahun pertama kami mencoba membuat perubahan dan saya memiliki satu grup pemain yang selalu bertindak secara profesional dan itu juga telah mereka perlihatkan dalam partai ini. Bukan saja mereka yang bahagia kerena bisa bermain, tetapi juga mereka yang tidak bermain. Semua telah bekerja selama musim ini untuk meraih hal ini".

Momen kunci
“Yang paling sulit adalah menyamakan skor karena kami banyak menderita untuk bisa melakukannya. Kami tidak memiliki ruang gerak, Atletico bertahan dengan sangat baik. Kami telah mencoba dengan seluruh energi dan pada akhirnya kami memperoleh gol imbang itu. Selanjuntya partai terlihat berubah karena kami memiliki keinginan tinggi. Gol itu memberikan kekuatan kepada kami".

Pesan kepada tim saat turun minum
“Pada akhir babak pertama saya katakan kepada mereka untuk bermain lebih cepat dan mencari solusi ofensif dengan kecerdikan. Di saat perpanjangan waktu saya memutuskan untuk menggunakan sayap untuk menyerang karena kami banyak menciptakan permasalahan saat bermain melalui sayap".

Perpanjangan waktu
“Saya kira lima menit sebagai waktu tambahan itu banyak, ada banyak interupsi di babak kedua. Pada akhirnya saya bisa mengatakan bahwa saya adalah orang yang beruntung, tetapi yang benar adalah bahwa kami telah mencoba sampai akhir babak kedua".

KAMI MEMENANGKAN SATU KOMPETISI TERPENTING DI DUNIA.  

“Musim ini tealah kami lakukan dengan baik. Bisa jadi kami turun dalam level setelah laga semifinal melawan Bayern, tetapi saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada para pemain, yang telah melakukan tugasnya dengan fantastik selama setahun".

Ucapan selamat dari Florentino Pérez
“Saya sangat bahagia dan dia memberikan ucapan selamat. Dia memberikan ucapan selamat kepada para pemain, juga kepada klub, yang telah berupaya dengan baik pertama dengan membuat transfer para pemain dan kemudian dengan dukungan kepada tim dan kepada pelatih".

"Sejak saat pertama melihat ruang trofi di Bernabéu saya katakan kepadanya bahwa masih kurang satu dan kami akan mencoba merebuntya tahun ini. Dan kami berhasil memperolehnya. Saya menerima dukungan penuh dari klub dan saya kira karena itu kami memperoleh ketenangan yang kami butuhkan untuk bermain". 

Simeone
“Saya berbicara dengan dia, saya mengucapkan selamat sebelum partai berlangsung atas kemenangan La Liga dan demikian juga setelah partai. Saya sangat menghormati tim yang berjuang sampai akhir. Atletico layak bermain di final ini, tetapi saya kira pada akhrinya kami layak memenangkannya".

Gol ciptaan Bale
“Itu adalah gol yang sangat penting karena benar bahwa dia telah mencoba sebelumnya, tetapi dia tidak beruntung dalam gol. Akan tetapi momen yang tepat itu tiba. Sepanjang musim yang telah dilakukan Gareth itu baik dan itu akan lebih baik lagi pada tahun depan".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar