Berita Terkini
Loading...

Florentino Pérez: “Ini merupakan kemenangan para pemain dan para pendukung"


“Dalam DNA kami terdapat gen untuk mengatasi semua tantangan tapi sekarang kami akan menikmati dulu la Décima”, demikian pernyataannya.
Real Madrid mencapai ektasis di Lisbon dan presiden Florentino Pérez memperlihatkan kegembiraannya saat selesainya laga tersebut. “Ini merupakan kemenangan para pemain dan para pendukung, yang telah mampu terus memperbesar legenda Real Madrid dengan angka yang magic ini yaitu la Décima. Saya merasa sangat bangga menjadi presiden satu klub yang memiliki para pemain ini, upaya dan kerja keras dari semuanya sepanjang tahun dan juga para pendukung, karena merekalah yang telah berhasil membawa kami kesini”.

“Yang terbaik yang dimiliki oleh klub ini adalah budaya yang dimiliki oleh para pendukung, yang disampaikan dari ayah keanaknya, yang pastinya sekarang sedang memikirkan mengenai Piala yang kesebelas (Undécima). Itulah yang menjadikan Real Madrid tetap abadi. Saya ingin berterima kasih, mengucapkan selamat dan mendedikasikannya kepada semua pendukung diseluruh dunia. Hari ini para madridista telah menang dan kepada merekalah saya ingin mendedikasikan la Décima”.

Bangga
“Seluruh madridista merasa sangat berbahagia. Saya merasa sangat bangga akan semua yang berada disekeliling Real Madrid. Legenda dari klub ini dibentuk oleh para pemain, tapi dengan para pendukung yang selalu menuntut yang maksimal. Dalam DNA kami terdapat gen untuk mengatasi semua tantangan, tapi sekarang kita akan menikmati la Décima”.
LEGENDA KLUB INI TELAH DIBENTUK OLEH PARA PEMAIN, TAPI DENGAN PARA PENDUKUNG YANG SELALU MENUNTUT YANG MAKSIMAL. 
"Ancelotti telah datang dan membawakan la Décima bagi kami dalam tahun pertamanya. Merupakan tahun yang sangat sulit karena kami memiliki satu pelatih dan 7 pemain baru, tapi semuanya telah melakukan tugas yang sangat luar biasa dan untuk itu kita harus berterima kasih kepada mereka. Semuanya telah memenangkan la Décima, mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, satu musim kompetisi dan satu final yang hebat”.

Gol Ramos
“Gol tidak juga kunjung tiba tapi Sergio Ramos, yang akhirnya merupakan pemain yang paling fit selama musim kompetisi ini, telah memberikan kepuasan kepada seluruh madridista karena berhasil menyamakan kedudukan dan setelah itu dalam masa perpanjangan waktu mampu menang dan mengangkat Piala Eropa ini”.

Rival
“Atlético telah memainkan satu musim kompetisi yang sangat baik dan juga satu final Champions yang bagus. Mereka telah sangat menyulitkan kami dan saya ingin memberikan penghargaan saya kepada lawan. Saya ingin  mengucapkan selamat kepada presiden dan seluruh pemainnya. Mereka memiliki pendukung yang hebat dan hal itu telah diperlihatkannya".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar