Berita Terkini
Loading...

Di María: “Ini suatu mimpi, kami layak untuk itu"


Pemain asal Argentina terpilih sebagai pemain terbaik di laga final.
Ángel di María merupakan pamain yang sangat luar biasa dari tim Real Madrid di laga final. El argentino menerima trofi sebagai pemain terbaik dalam pertemuan ini dari tangan Álex Fergusson. “Ini satu kegembiaraan yang luar biasa bisa merebut La Décima dan piala Champions pertama saya. Ini sesuatu yang telah engkau impikan sejak kecil dan saya sangat bahagia. Juga atas tim dan atas semua pengorbanan selama setahun. Hari ini kami layak menjadi juara".

“Itu adalah partai yang sudah kami bayangkan bahwa akan sangat sulit. Mereka akan bertahan dibelakang, kami mendapat peluang dari Sergio, berkat Tuhan, bola itu masuk gawang. Semua berjalan baik, sekarang ini tidak ada rasa capai. Mari terus merayakan dan semua pendukung bergembira".

“Hari-hari ini saya merasa seperti di rumah saya sendiri, di stadion ini saya membuat banyak hal indah dan yang telah menghantar saya ke Real Madrid. Kembali bermain di sini membuat saya sangat bahagia lebih lagi setelah bisa memenangkan gelar Champions".

Marcelo: "Kami telah memberikan semuanya untuk memberikan kegembiraan kepada para pendukung"
“Pengorbanan para pemain sangat luar biasa sampai kami berhasil membuat gol imbang. Pengorbanan semua, yang bermain di lapangan, yang ada di bangku cadangan dan yang berada di tempat penonton...itu semua sangat indah. Kami merasa yakin bahwa kami akan bisa merebut La Decima".

SAYA MEMBAYANGKAN WAJAH PARA PENDUKUNG. INI SATU KEGEMBIARAAN BESAR DAN HASIL YANG DIPEROLEH.

“Kami telah berjuang dan akhirnya bisa ke Cibeles. Kami sangat bahagia dan tidak ada kata-kata yang bisa dilukiskan. Ancelotti adalah pelatih yang luar biasa dan dia sangat menghormati kami, memberikan kepercayaan dan itu layak bagi dia".

Isco: “Madrid tidak pernah mengalah”
“Saya sangat berbangga bisa masuk dalam sejarh klub ini. Partai itu sangat sulit, tetapi kami adalah Madrid dan kami tidak pernah menyerah. Kami berhasil dengan berlaga sampai menit terakhir dan kemenangan ini lebih dinikmati. Kami sangat bergembira bisa mempersembahkan titel ini kepada para pendukung. La Decima merupakan satu gelar yang sudah lama dinantikan Madrid dan itu harus dirayakan sebagaimana layaknya".

“Secara defensif dan ofensif kami telah membuat laga Champions dengan baik dimana kami berhasil membuat banyak gol. Kami telah memperlihatkan sebagai tim dan kami tidak pernah menyerah. Itulah Real Madrid, yang tidak pernah menyerah dan sebagai imbalannya adalah La Decima". 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar