Berita Terkini
Loading...

Cristiano Ronaldo: “Kami adalah yang terbaik”


“Ini kami persembahkan kepada semua suporter yang telah mendukung kami", ujar Bale.
Cristiano Ronaldo mencatat gol keempat bagi los blancos dan merebut Piala Eropa pertama sebagai madridista: “Kami layak menang karena kami bermain lebih baik. Mereka tidak mendapat satu peluangpun dan kami adalah yang terbaik. Demikianlah sepekbola, ada partai yang bisa dimenangkan pada menit-menit terakhir dan itu terjadi hari ini. Harus mengucapkan selamat kepada Atletico yang telah membuat musim yang luar biasa".

Bale: “Ini satu mimpi yang telah menjadi kenyataan”
“Ini kami persembahkan kepada semua suporter yang telah mendukung kami. Partai ini adalah partai yang sulit dan saya sangat bahagia. Ini satu mimpin yang telah menjadi kenyataan, ini adalah untuk pertama kalinya saya bermain di laga final Champions dan itu sangat luar biasa".

Modric: “Gol ciptaan Ramos itu sangat luar biasa”
“Kami telah membuat sejarah malam ini dan saya sangat bahagia. Di skuad ini kami memiliki pemain yang memiliki semangat untuk menang, berkualitas tinggi dan kami tidak pernah berpikir bahwa partai itu sudah berakhir. Gol indah ciptaan Ramos itu sangat luar biasa. Bagi kami gol itu satu gol kunci karena dalam perpanjangan waktu kami tahu bahwa kami akan memenangkan laga ini karena meraka sudah sangat lelah".

Pepe: “Kami bertempur sampai akhri”
"Kompetisi ini sangat penting bagi kami. Kami mengikuti semboyan Madrid yaitu berjuang sampai akhir. Saya kira kami lebih baik dalam pertemuan ini. Mereka membuat gol bola mati karena kesalahan kami, tetapi kami berjuang dan kami tahu bahwa bersama para pendukung kami bisa merebut La Decima".  

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar