Berita Terkini
Loading...

Varane, Diego López dan Di María bergabung dengan group dalam sesi kedua minggu ini


Cristiano Ronaldo melakukan latihan sendirian dalam sesi latihanan dimana los blancos terus mempersiapkan final Champions League melawan Atlético.  
Real Madrid telah menyelesaikan sesi kedua minggu ini dan terus mempersiapkan final Champions League, yang akan berlangsung hari Sabtu ini melawan Atlético di stadion Do Sport Lisboa e Benfica (Pukul 20.45 ; La1 dan C+ Liga de Campeones). Tepuk tangan yang ditujukan kepada Casillas sebagai ucapan selamat atas hari ulang tahunnya telah memulai latihan dimana Varane, Diego López dan Di María telah bergabung dengan group, sementara Cristiano Ronaldo berlatih sendirian diatas lapangan.

Casillas, Jesús dan Diego López berlatih secara spesifik bersama dengan pelatih penjaga gawang, Villiam Vecchi. Para pemain sepakbola lainnya yang berada dibawah arahan pelatih asal Italia tersebut, dimana diantaranya terdapat pemain akademi (cantera) Burgui, melakukan pemanasan dan latihan-latihan memperkuat otot untuk kemudian berlatih dengan menggunakan bola. Pepe, Benzema, Jesé dan Bale berlatih didalam gedung instalasi madridista.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar