Berita Terkini
Loading...

Ramos: “Kami telah membuat sejarah”


“Gol ini bukan saja karya saya tetapi seluruh madridistas”, ujar pemain belakang.
Sergio Ramos merupakan pencetak gol imbang dan mengungkapkan kegembiraanya di hadapan media setelah tiupan akhir: "Ini suatu hal yang luar biasa dan sangat memuaskan. Kami telah berjuang sampai akhir dan gol itu bukan saja ciptaan saya tetapi seluruh madridistas. Semua yang telah mendukung kami sampai akhir dan inilah hasilnya".

"Setelah bertahun-tahun, ini suatu hal yang sangat memuaskan karena bisa mempersembahkannya kepada para pendukung, kepada semua yang turuh hadir di sini dan yang berada di rumah masing-masing. Hidup Madrid, Hidup Camas, Hidup Sevilla, Hidup Andalusia dan Spanyol".

Perasaan
“Ini adalah sesuatu yang tidak dapat saya ungkapkan apa yang saya rasakan di batin saya. Hari ini kami telah membuat sejarah dan berhadapan dengan tim Atletico yang telah membuat musim yang luar biasa dan yang layak menjadi juara La Liga. Setelah mengalami hal baik dan menderita dalam beberapa detik, bisa membuat gol imbang pada menit terakhir, rangkulan dengan Casillas merupakan sangkulan seluruh madridismo".

RANGKULAN SAYA DENGAN CASILLAS MERUPAKAN SATU RANGKULAN SELURUH MADRIDISMO.

“La Décima memiliki rasa pengorbanan. Kami terus mempertahankan rasa rendah hati dan kerja keras dan hari ini kami dapat menikmatinya, ini kami persembahkan bagi semua madridismo, bagi mereka yang telah datang kesini dan yang berada di rumah. Gol saya ini saya persembahkan kepada kakek saya, kepada istri dan anak saya. Sekarang kami rayakan ini bersama pada pendukung".
Casillas: “Tim berhasil kembali dibangun dan berhasil menang”
“Merupakan satu laga final yang sangat sulit, menurut saya mereka memasukkan gol yang penuh keberuntungan. Kami telah terus mencoba selama 90 menit dan dilihat dari peluang-peluang menurut saya hasilnya sudah pantas. Mereka telah mampu bertahan dengan baik, memainkan sepakbola yang berbeda yang juga efektif”.

“Kadang-kadang kita gagal,  lain kali kita berhasil dan untungnya orang dapat mengingat bahwa Madrid telah memenangkan Piala Eropa di Lisbon. Saya tidak bisa komplain karena meskipun saya melakukan kesalahan, tim telah berhasil kembali dibangun dan berhasil menang. Di babak kedua masa perpanjangan waktu kedua tim sudah sangat kecapaian, tapi lawan lebih capai lagi. Mereka juga menerima gol dari Bale, yang menurut saya telah menvonis mereka”.

Sikap para pendukung
“Ini jauh lebih penting dari Kejuaraan Dunia. Sudah terlalu lama kita tidak berhasil meraihnya, selain itu la Décima merupakan angka yang pas. Juga mengucapkan selamat kepada Atlético atas sikapnya dan kepada mereka yang telah datang kesini dan juga mereka yang berada di Spanyol. Mereka juga telah sama-sama menderita bersama kami dan sekarang mereka dapat menyatakan bahwa mereka adalah juara Eropa. Tidak ada satupun tingkah laku negatif dari para pendukung. Mereka telah memperlihatkan sikap yang ksatria dan sangat baik".

Carvajal: “Kami tidak kehilangan keyakinan”
“Seperti dalam pertandingan derbi lainnya merupakan pertandingan yang mengandalkan semangat dan perjuangan. Dua sepak pojok telah menentukan 90 menit dan dalam perpanjangan waktu mereka memiliki kondisi mental yang lebih rendah. Jika Atlético yang keluar sebagai juara maka itu akan menjadi hasil yang tidak adil”.

“Perasaan saat ini sulit dijelaskan, karena berarti membuat sejarah dengan klub terbaik didunia. Ini adalah gelar yang selama 12 tahun tidak berhasil kami raih dan ditujukan kepada para pendukung yang sudah layak mendapatkannya”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar